MES Aceh, IAA, dan FKKM USK Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah

  • Bagikan

Aminullah: “Penuh Keakraban Ketiga Organisasi”

Banda Aceh – Pengurus Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh bersama Ikatan Alumni Akuntansi (IAA) USK dan Forum Komunikasi Alumni dan Mahasiswa Magister Manajemen (FKMM) USK menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Sabtu, 15 Januari 2022.

Acara juga digelar dengan penyantunan kepada 70 anak yatim yang diserahkan oleh Wali Kota Banda Aceh yang juga Ketum MES, Aminullah Usman, bersama Ketua PKK Banda Aceh Hj Nurmiaty AR, Sekjen MES Sugito, dan jajaran pengurus MES lainnya.

Turut hadir Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala (USK) Prof Dr Faisal SE MSi MA, Wakil Dekan I FEB Dr Darwanis SE Ak, Wakil Dekan II Dr Murkhana SE MBA, Wakil Dekan III Dr Abdul Jamal SE MSi, Direktur Bank Aceh Syariah (BAS) Haizir Sulaiman, dan para hadirin lainnya.

Dalam sambutannya, Aminullah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para tokoh dan masyarakat yang hadir menyemaraki hari kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW.

“Saya sebagai Wali Kota yang juga Ketua Umum dari organisasi MES, IAA dan FKMM USK, sangat antusias menggelar kegiatan seperti ini,” ujar Aminullah.

Ia juga mengatakan, selain memperingati hari kelahiran Rasulullah, momentum maulid juga merupakan ajang silaturrahmi, serta menjaga ukhuwah antar sesama.

“Melalui maulid kita bisa menyantuni anak yatim dan menambah pengetahuan kita tentang agama. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung, sehingga acara ini berjalan dengan baik,” kata Ketum MES Aceh itu.

Acara berlanjut dengan mendengarkan ceramah bersama oleh Ustadz Dr Mursalin Basyah Lc MA. Dan kemudian dilanjutkan dengan menikmati hidangan masakan khas Aceh bersama anak yatim.

  • Bagikan