Nikmatnya Maulid Bersama Abu Ulee Titi di Pesantren Nidhamul Fata

  • Bagikan

Penuh Ukhuwah dan Khidmat

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman hadir dan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama Ulama Kharismatik Abu Ulee Titi di Pesantren Nidhamul Fata, Lamlagang, Minggu 9 Januari 2022.

Tiba di Pesantren tersebut, Wali Kota langsung disambut Abu Ulee Titi bersama jajaran Dayah dan para santri. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lembaga pendidikan agama Islam ini berlangsung meriah dan dihadiri juga oleh masyarakat setempat.

Selain Wali Kota Banda Aceh, Ulama Kharismatik Abu Ulee Titi juga mengundang pejabat daerah lainnya, tokoh masyarakat, unsur TNI/Polri dan pimpinan pesantren lainnya di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Di sana, Wali Kota bersama yang lainnya ikut mencicipi hidangan maulid yang di suguhkan. “Nikmatnya maulid Nabi Muhammad SAW bersama para alim ulama, para santri serta masyarakat,” ujar Aminullah sembari menyantap hidangan.

Wali Kota juga menyampaikan, peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW merupakan momentum untuk meneladani sifat-sifat Rasulullah yang kemudian diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, lanjut Aminullah, memperingati maulid bersama warga juga menjadi ajang mempererat ukhuwah Islamiah.

  • Bagikan