banner

banner

Ustad Ridwan: Kepemimpinan Amin-Zainal Sangat Konsisten Dalam Penegakan Syariat Islam

  • Bagikan

Harap Partisipasi Muhtasib Gampong Dalam Menegakan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar

Banda Aceh – Plt Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Ustad Ridwan SAg MPd meminta seluruh Muhtasib Gampong bersinergisitas dengan Satpol PP & WH dalam percepatan penerapan syariat Islam di Kota Banda Aceh.

Hal ini disampaikan Ridwan saat menggelar rapat evaluasi tenaga Muhtasib Gampong tahun 2021, di ruang kerja Kepala DSI Kota, Jum’at (28/01/2022).

Dihadapan sembilan koordinator Muhtasib Gampong dalam wilayah Kota Banda Aceh itu, Ridwan mengatakan bahwa penegakan syariat islam merupakan tanggung jawab kita bersama.

Apalagi Pemerintah Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan H Aminullah Usman SE Ak MM dan Drs H Zainal Arifin sangat kosisten dalam hal penegakan syariat Islam di Kota Banda Aceh.

“Kami berharap partisipasi dan kepedulian 90 orang Muhtasib Gampong dalam menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar di Kota Gemilang” ungkap Ridwan.

Sementara itu, Irwanda SAg selaku Kabid Dakwah mengatakan, selain mengevaluasi kinerja Muhtasib, pihaknya juga membahas SOP kinerjanya, membangun relasi dengan mitra kerja dalam mengawal implementasi qanun jinayat serta mengidentifikasi potensi rawan maksiat di tingkat gampong.

Rapat kerja tersebut turut dihadiri oleh Kasi Bina Generasi Muda dan Kader Dakwah Rosmani, Kasi Bina Aqidah Elpijar, kasi  Syiar Islam Niyyatinur berserta staff bidang dakwah.

  • Bagikan