banner

banner

Aminullah Dukung LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu PAN

  • Bagikan
Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM

Banda Aceh – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM, mendukung penuh Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan Pelatihan Saksi Pemilu Partai Amanat Nasional.

“LKAD merupakan agenda penting bagi kader partai untuk memiliki nilai dasar partai dalam kontestasi pada pemilu 2024 mendatang,” kata Aminullah yang juga menjabat Wali Kota Banda Aceh, Rabu, 2 Februari 2022.

Ia melanjutkan, tujuan dilaksanakan LKAD untuk memberikan pengetahuan kepada kader partai dan pengurus partai agar memiliki pemahaman kepartaian, militansi dan rasa memiliki partai.

Sebelumnya, DPD PAN Kota Banda Aceh menggelar LKAD dan pelatihan saksi pemilu secara serentak melalui virtual pada Selasa (1/2).

Kegiatan tersebut langsung diikuti oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024. 

Ketum Zulkifli Hasan dalam sambutanya menyampaikan, siapapun yang akan melaju pada kontestasi pemilu 2024 harus bisa merangkul semua golongan, karena PAN merupakan jalan tengah dan sebagai penengah dalam kancah politik selama ini. 

Selain LKAD juga digelar pelatihan saksi pemilu yang diselenggarakan bersamaan guna menunjang kerja-kerja politik pada 2024 mendatang.

Dalam pelatihan ini disampaikan materi arah perkaderan, AD/ART dan platform PAN, sejarah dan dinamika politik, strategi dan target pemenangan pemenangan pemilu serta manajemen saksi.

Penulis: Riz
  • Bagikan