banner

banner

BKMT Kota Apresiasi Kepedulian Aminullah Bangun ‘Istana’ Bagi Duafa

  • Bagikan

Banda Aceh – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Banda Aceh memberikan apresiasi kepada Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman atas program ‘Bedah Rumah’ dan bantuan rumah layak huni bagi para duafa di Kota Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Ketua BKMT Kota, Hj Fauziah SH beserta jajaran pengurus BKMT dalam silaturahmi kepada Wali Kota Aminullah di Pendopo Wali Kota, Rabu (16/2).

Dalam pertemuan tersebut, BKMT Kota mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada Wali Kota Aminullah atas berkenannya beliau menerima silaturrahmi dengan jajaran pengurus BKMT Kota Banda Aceh.

Pada kesempatan ini BKMT juga menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Aminulllah atas dedikasi yang tiada batas kepada para kaum dhuafa di Kota Banda Aceh.

“PD BKMT Kota mengapresiasi atas kepedulian Bapak Wali Kota kepada kaum dhuafa di Kota ini, hampir seluruh kaum dhuafa telah mendapatkan sentuhan bantuan dengan kepedulian dari hati nurani seorang Pak Aminullah yang tiada henti. Semoga semua karya dan kinerja Bapak Wali ini, mendapat balasan terbaik dari Allah SWT di dunia dan Akhirat. Aamiin,” ungkapnya.

Ia menambahkan menurut hemat kami, “Bapak Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM sangat layak di nobatkan sebagai “Bapak Peduli dan Pemberi Solusi Anak Yatim & Duafa”. Ujar Hj Fauziah di sambut tepuk tangan dari seluruh peserta yang hadir.

Dalam sambutan nya, Wali Kota Banda Aceh Amunullah Usman menyatakan bahwa beliau merasa bahagia dan bangga mendapat kunjungan silaturrahmi dari PD BKMT Kota hari ini, dan mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan.

“Saya selaku Wali Kota, mengucapkan terima kasih atas apresiasi ini, karena memang inilah yang telah kita lakukan selama ini untuk mereka warga kita yang membutuhkannya, dan mereka layak mendapatkannya,”ujar Wali Kota Aminullah.

Bantuan ini kita berika dengan tanpa pilih kasih dan tiada pandang bulu. “Alhamdulillah, sudah lebih dari 700 rumah yang kita berikan kepada warga dhuafa yang membutuhkan rumah layak huni, Alhamdulillah sejauh ini semuanya tepat sasaran, karena yang kita berikan sesuai kriteria dan syaratnya, semua mempunyai kesempatan yang sama tanpa pandang bulu,” katanya.

Wali Kota Aminullah menambahkan, jika di level Provinsi Aceh dapat menerapkan sebagaimana yang di laksanakan oleh Pemko Banda Aceh, maka kemiskinan dan kaum dhuafa akan berkurang drastis.

“Seandainya Pemerintah Aceh, atau Kabupaten/Kota lainnya dapat membangun rumah dhuafa di setiap tahun nya, maka kita yakin, orang – orang miskin dan kaum dhuafa akan menurun drastis di Aceh yang kita cintai ini,” ungkap Wali Kota Aminullah.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Wali Kota Aminullah juga memberikan dukungan kepada PD BKMT yang akan melakukan Kunjungan Tour Muhibbah ke PD BKMT Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Penulis: UJ
  • Bagikan