banner

banner

Ciptakan Kader Dakwah Sekolah, DSI Kota Sambangi SMPN 14

  • Bagikan

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Syariat Islam kembali menggelar kegiatan Safari Dakwah Sekolah ke SMP Negeri 14 Banda Aceh. Jum’at (4/2).

Kegiatan dalam hal membina dan menciptakan kader dakwah sekolah tersebut merupakan tindaklanjut dari nota kesepahaman bersama antara SMPN 14 dengan DSI Kota Banda Aceh yang telah ditandatangani oleh kedua pihak beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Dakwah DSI Kota, Irwanda SAg mengatakan, program ini bertujuan untuk mewujudkan kader-kader dakwah yang bertakwa kepada Allah SWT, mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik dan berakhlakul karimah di masa mendatang.

Kegiatan positif setiap pagi jum’at ini merupakan salah satu visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh dalam mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah.

Adapun Pemateri Safari Sekolah yang berlokasi di Perumahan Panterik Kecamatan Lueng Bata diisi oleh Ustadz Mubasyirullah dan Ustadz Daiyadi Reza Setiawan, turut didampingi Oleh Kasi Kader Dakwah dan Bina Genarasi Rosmani, Kasi Bina Aqidah Niyyatinur dan Marwan.

  • Bagikan