banner

banner

Menteri Perdagangan RI Apresiasi Wali Kota Banda Aceh

  • Bagikan

Terkait Ketersediaan Minyak Goreng Di Banda Aceh

Banda Aceh – Menteri Perdagangan Republik Indonesia Muhammad Lutfi menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Wali Kota Aminullah Usman yang terus bersinergi dan berkerjasama dengan Kementrian Perdagangan dalam memastikan ketersediaan minyak goreng di Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Mendag RI, M Lutfi saat meninjau harga dan ketersediaan kebutuhan bahan pokok dan minyak goreng di Pasar Al-Mahirah Lamdingin, Banda Aceh, Sabtu,(26/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut M Lutfi menyampaikan saat ini stok minyak goreng di Aceh khususnya Kota Banda Aceh untuk saat ini tersedia dan aman walau harga belum sesuai dengan ketentuan Pemerintah.

“Ini sebagai bukti kerjasama Pemerintah Kota Banda Aceh yang bagus dengan Kemendag, dengan turut mengatur distribusi minyak goreng di pasaran sehingga tidak terjadi kelangkaan dalam waktu yang lama, biasanya di daerah lain ketika saya datang baru datang barangnya,” sebut Mendag Lutfi.

Wali Kota Aminullah Usman menyampaikan terimakasih atas kunjungan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi untuk mengecek langsung ketersediaan dan harga minyak goreng di Aceh.

“Kita bersama jajaran sering turun ke pasar-pasar yang ada di Kota Banda Aceh untuk memastikan ketersediaan minyak dan kebutuhan bahan pokok lainnya, dan Alhamdulillah stok minyak goreng saat ini ada walau harga masih belum normal,” kata Aminullah.

Aminullah juga berharap dukungan dari Menteri Perdagangan untuk memastikan kelancaran pasokan minyak goreng ke Aceh khususnya Banda Aceh.

“Kita berharap dukungan dari Pak Menteri agar menambah suplai minyak goreng ke Aceh khususnya Banda Aceh diperbanyak sehingga harga nantinya bisa stabil, apalagi menjelang bulan suci Ramadhan,” harap Aminullah.

  • Bagikan