Wakil Ketua DPRK: Aminullah Wali Kota Idola Rakyat

  • Bagikan
Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. AK, MM bersama Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Usman, SE.

Target Bangun 1000 Rumah Bagi Duafa dan Kurang Mampu

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman kembali bangun istana untuk Muslem AR, warga duafa Gampong Punge Blang Cut, Jaya Baru, pada Selasa (22/2).

Program ‘Bedah Rumah’ yang dilahirkan oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman tersebut telah terealisasi kepada beberapa warga duafa dan kurang mampu di ‘Kota Gemilang’

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Usman SE kepada NBA, Selasa (22/2), Usman pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas program pro rakyat miskin tersebut agar memiliki rumah layak huni oleh Wali Kota Aminullah.

“Program itu sangat kita apresiasi dan menurut saya Pak Aminullah adalah Wali Kota idola rakyat,” pungkas Usman SE.

Alhamdulillah, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman telah membangun 727 unit rumah selama ini, 265 rumah bangun baru, dan 462 rumah yang direhab. Ujar Usman.

Ia menambahkan, Di tahun 2022 ini Wali Kota Banda Aceh menargetkan pembangunan 6 rumah bersumber dari APBK, Baitul Mal 30, juga Wali Kota Aminullah telah meminta bantuan Pemprov Aceh sebanyak 130 rumah dan Bank Aceh Syariah ada 6 rumah lagi.

Sehingga total rumah seluruhnya yang akan dibangun sepanjang Pemerintahan Wali Kota Aminullah Usman, Insya Allah tuntas 1000 rumah bagi duafa dan kurang mampu. Terang Politisi Partai Amanat Nasional ini.

  • Bagikan