Ratana Band dan Isaka Hibur Pengunjung Festival Kopi Kutaraja 2022

Avatar

Banda Aceh – Ratana band dan isaka tampil memukau dalam Festival Kopi Kutaraja 2022 yang berlangsung di Taman Budaya Banda Aceh, Jumat 25/03/22.

Dalam kesempatan tersebut, Ratana band menyanyikan tiga lagu yakni Dara dusoen, Penjaga hati, Lelaki hebat. Untuk Dara Dusoen merupakan lagu ciptaan dari Ratana band sendiri.

“Dara Dusoen menceritakan tentang seorang perempuan dari gampong yang pergi ke kota sesampai di kota dirinya menjalin cinta dengan pria lain walaupun di gampongnya ia telah mempunyai seorang kekasih,” sebut manager Ratana band Ervanda.

Ervanda menjelaskan, Dara Dusoen semuanya memakai lirik bahasa Aceh dengan genre Pop, selebihnya untuk lagu penjaga hati dan lelaki hebat merupakan lagu dari Ari Lasso dan Seventeen.

Penampilan Ratana Band membuat para pengunjung yang hadir pada kesempatan itu terhibur begitu juga dengan penampilan Isaka yang menampilkan musik berkoloborasi dengan puisi.

Ratana Band yang tampil dengan personil Yogi Vokalis, Sukur Basis, Oyan Drumd, Ajir Melodi dan Putra Solo Melody. Sementara itu Isaka dengan personil gitaris legendaris Munawir dan penyair terkenal Zulfikar Kirbi turut menyajikan karya berjudul Kopi Khop.

Festival Kopil Kutaraja 2022 berlangsung selama tiga hari yakini pada tanggal 23 sampai dengan 25 dan selain itu ada 20 kedai kopi dan roasteri yang ikut ambil bagian di festival tersebut yakni 18 stand berasal dari Banda Aceh dan Aceh Besar, dari Gayo Lues dan Aceh Barat masing-masing 1 stand.[]