banner

banner

Selebritis Aceh FC Sambangi Pendopo Wali Kota Banda Aceh

  • Bagikan

Serahkan Jersey Pada Bintang Sepakbola Aceh Aminullah ‘Carlos’ Usman

Banda Aceh – Manajemen Selebritis Aceh FC menyambangi pendopo Wali Kota Banda Aceh, Selasa (1/3) guna menyambung silaturahmi sekaligus memperkenalkan Selebritis Aceh FC yang telah berdiri pada 1 April 2021 dan bernaung di bawah Teras Muda Aceh Foundation, pada Wali Kota Aminullah.

Wali Kota Aminullah menyambut baik dan mengapresiasi terbentuknya club sepakbola Selebritis Aceh FC untuk kemajuan dan perkembangan sepakbola aceh

Vhodzan adzima MSi selaku dewan penasehat Selebritis Aceh FC mengatakan club sepakbola ini merupakan wadah anak muda Aceh untuk menyalurkan bakat dan hobi di bidang sepakbola.

Club ini di beri nama Selebritis Aceh FC karena ada beberapa pemain bintang sepakbola Aceh dan artis dunia hiburan serta selebgram Aceh yang tergabung didalam club ini. Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Manajemen Club Menyerahkan Jersey kebanggaan bernomor punggung 58 kepada Wali Kota Aminullah yang di wakili oleh manajer Reza Aula.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Manajer Selebritis Aceh FC Reza Aula, Pembina Club Iqbal Hadi, Humas Rahmad Hidayat, Coach Darmasyah, Brand Ambassador M. Reza Fahlevi, Wakil Presiden Habibi dan Bendahara Teras Muda Aceh Foundation Ngoh Fadli.

  • Bagikan