banner

banner

GM Fatih Bilingual School: Aminullah Sosok Peduli Pendidikan

  • Bagikan

Aminullah: Sesuai Visi Banda Aceh Terwujudnya Pembangunan Pendidikan yang Gemilang

Banda Aceh – General Manager (GM) Fatih Bilingual School Mustafa Chakalle Owlo menyampaikan bahwa Wali Kota Aminullah Usman adalah sosok yang menunjukan komitmen kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Banda Aceh.

Hal itu disampaikan GM Fatih Bilingual School saat momen berbuka puasa Dewan Guru Fatih School bersama dengan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman,di pendopo, Jumat (15/4/2022).

Menurut Mustafa, Wali Kota Aminullah salah satu sosok pemimpin daerah yang terus komit dan peduli memajukan dunia pendidikan di Kota Banda Aceh.

“Dengan angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Banda Aceh yang terus naik sedari Aminullah memimpin hingga sekarang, membuktikan beliau memang peduli terhadap sektor pendidikan,” sebut Mustafa.

Aminullah mengatakan, dalam mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah sektor pendidikan menjadi salah-satu pilar penting, selain sektor agama dan ekonomi.

“Pendidikan memang menjadi perhatian serius selain sektor lainnya dan itu cita-cita kami sejak menjabat sebagai wali kota, karena kami sadar semua persoalan pengangguran dan kemiskinan dimulai dari faktor pendidikan,” ungkap Aminullah.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota menyampaikan terimakasih kepada pihak Fatih Bilingual School dam seluruh dewan guru serta karyawan yang telah hadir dalam buka bersama ini.

“Terimakasih atas kedatangannya, semoga momen bulan suci ramadan ini Pemko dan Fatih terus mempererat tali silaturrahmi, sehingga terjalin komunikasi dan sinergitas yang baik,” sebut Aminullah.(AY)

  • Bagikan