banner

banner

Sinergitas Pemko dan RAPI Semakin Mantap

  • Bagikan

Aminullah Berbagi Rasa dengan RAPI 

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman SE memberikan bantuan berupa paket lebaran kepada Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Banda Aceh.

Bantuan tersebut diberikan oleh wali kota kepada Ketua RAPI Kota Banda Aceh, Alta Zaini, Senin (25/04/2022) di pendopo wali kota.

Paket lebaran yang diberikan untuk RAPI terdiri dari sirup dan kain sarung yang dapat digunakan dalam menyambut hari raya. Bantuan ini merupakan bagian dari cara Aminullah Usman sebagai kepala daerah berbagi rasa dengan RAPI.

Wali Kota menyampaikan, bantuan tersebut merupakan wujud dari perhatian dan apresiasi dirinya kepada RAPI Kota Banda Aceh atas kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.

Katanya, RAPI selama ini memiliki andil dalam menginformasikan hal-hal yang dibutuhkan masyarakat kota dan juga Pemko.

“Termasuk juga mengabarkan berbagai hal yang terjadi di masyarakat, agar bisa segera ditindaklanjuti. Saya pikir sinergitas yang terbangun antara RAPI dengan Pemko semakin mantap,” ujar Aminullah.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat,” kata Aminullah Usman usai menyerahkan paket tersebut ke Alta Zaini.

Sementara itu, Ketua RAPI Kota Banda Aceh, Alta Zaini mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Aminullah yang setiap tahunnya selalu memberikan bantuan paket hari raya untuk Anggota RAPI Kota Banda Aceh.

“Kita sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Wali Kota Banda Aceh yang setiap tahunnya selalu memberikan bantuan paket hari raya, baik idul fitri maupun idul adha,” ucapnya.

Alta mengatakan bantuan paket lebaran ini sangat bermanfaat bagi anggota Satgas RAPI, dan ia memastikan paket tersebut akan segera dibagi-baikan kepada Satgas RAPI.

Kata Alta, bukan hanya sebatas bantuan paket lebaran, selama ini Pemko Banda Aceh terus memberikan perhatiannya kepada RAPI Kota Banda Aceh.

“Selama ini Pemko Kota Banda Aceh di bawah pimpinan Pak Aminullah telah banyak membantu kita. Selain paket-paket lebaran, ada juga anggaran dana setiap tahunnya untuk menjalankan program-program RAPI. Alhamdulillah, perhatian dari Pemko untuk kita RAPI terus kita dapatkan. Ini artinya bagaimana kinerja kita diakui oleh Kota Banda Aceh,” tutup Alta.[]

  • Bagikan