banner

banner

Sulaiman Imbau Kepala Sekolah, Guru dan Pegawai Dilarang Keras untuk Bermain Game Chip

  • Bagikan

Serahkan SK PNS dan PPPK Tahun 2021

Banda Aceh – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri SPd MPd memimpin apel penyerahan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) secara simbolis di halaman Disdikbud, Rabu (11/05).

Adapun SK bagi 116 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021 diserahkan langsung oleh Kadis Dikbud yang didampingi Sekdis dan seluruh Kabid dan kepala Tekkomdik.

Dalam sambutannya, Sulaiman mengatakan PNS dan PPPK untuk terus meningkatkan kinerja sebagai tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan kerja masing-masing serta menjaga adab, adat dan budaya kerja yang sesuai.

“Selalu bekerja secara profesional dan memberi contoh hal-hal yang baik kepada anak didik serta loyal kepada pimpinan guna menjaga marwah guru dan instansi pendidikan di Kota Banda Aceh,”  tutur Sulaiman.

Selanjutnya, Kadis Dikbud Kota Banda Aceh mengimbau kepada seluruh pegawai di dinas pendidikan dan kebudayaan, baik kepala sekolah, guru dan pegawai agar bijak dalam menggunakan media sosial.

“Jangan gunakan medsos untuk hal negatif yang dapat mengurangi harkat dan martabat kita selaku pendidik dan pengelola pendidikan, termasuk dilarang keras bermain game chip yang sudah jelas hukumnya haram,” pungkasnya.(TM/Hz)

  • Bagikan