Insan Pertenisan Aceh Gelar Tennis Farewell Game For Aminullah

  • Bagikan

Aminullah Ucapkan Terimakasih

Banda Aceh – Menjelang berakhirnya masa tugas Aminullah Usman sebagai Wali Kota Banda Aceh, insan tenis Aceh berencana menggelar turnamen tenis bertajuk Tennis Farewell Game For Aminullah.

Ketua panitia pelaksana, DR Samsul Bahri MSi Kamis (30/6/2022) mengatakan kegiatan tersebut digelar sebagai pertandingan perpisahan dengan Aminullah Usman yang pada tanggal 7 Juli 2022 akan mengakhiri pengabdiannya sebagai Wali Kota Banda Aceh.

Selain itu, Tennis Farewell Game For Aminullah merupakan salah satu sarana untuk membangun keakraban dan kekompakkan sesama petenis se Aceh.

Sejauh ini, sudah 64 pasangan ganda dengan Jumlah Umur 100 tahun (JU 100) yang mendaftar memastikan diri ikut meramaikan event tersebut.

Event ini akan diselenggarakan di Lapangan Tenis Jasdam Iskandar Muda, Neusu Banda Aceh dari 15 s/d 17 Juli 2022.

Panitia menyediakan hadiah total Rp 40 juta plus trophy.

Wali Kota Aminullah Usman yang saat ini sedang berada di Medan Sumatera Utara mengikuti Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota se Indonesia (APEKSI) menyampaikan terimakasih atas inisiatif insan tenis Aceh menggelar turnamen tersebut.

Aminullah mengaku terharu, dimana disaat dirinya mengakhiri pengabdian sebagai kepala daerah pertandingan perpisahan digelar sebagai bentuk apresiasi atas segala pencapaian, dedikasi serta prestasi yang sudah pernah ditorehkan bersama stakeholder tenis Aceh selama ini.

Pun begitu, Aminullah menyatakan dirinya akan terus mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan tenis Aceh meski dirinya sudah purna tugas.
“Tenis harus terus bangkit di Aceh, meski tidak lagi menjabat sebagai wali kota Saya akan terus mencurahkan segenap tenaga dan pikiran untuk kemajuan olahraga ini,” ujar Ketum BAVETI Provinsi Aceh ini.

Kata Aminullah, dirinya merasa memiliki tanggungjawab moral mendorong prestasi tenis, apalagi saat ini ia menjabat sebagai Ketua Umum BAVETI Provinsi Aceh dan Pembina Pelti Aceh dimana ia ingin melihat tenis Aceh menjadi sebuah kekuatan di level Nasional dan Internasional.
“Tenis sudah menjadi bagain dalam hidup saya. Cita-cita saya ingin melihat anak-anak Aceh berprestasi di level Nasional dan Internasional. Tennis Farewell Game For Aminullah ini menjadikan saya lebih termotivasi terus berkarya di olahraga ini,” tutup Aminullah.[]

  • Bagikan