Aminullah Lakukan Persiapan Jelang Farewell Game

  • Bagikan

Menang Dalam Ujicoba

Banda Aceh – Jelang Event Farewell Game For Aminullah digelar, Ketum Baveti Aceh yang juga mantan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mulai melakukan persiapan.

Salah satu petenis terbaik di Aceh itu melakoni pertandingan ujicoba, Selasa (12/7/2022) di Lapangan Tenis Indoor, Blang Oi.

Ia melakukan persiapan serius dan menjalani tiga pertandingan ujicoba.

Laga perdana, Aminullah berpasangan dengan Lohan. Mereka menghadapi perlawanan Zaini/Ichsan.

Meski sempat memberi perlawanan, namun Zaini/Ichsan harus mengakui keunggulan Aminullah/Lohan dengan skor 7-6.

Pada Pertandingan kedua, Aminullah berganti pasangan. Ia berpasangan dengan Tio Lana. Lawan yang dihadapi adalah salah-satu pasangan kuat, yakni Zul Kidal/Fachrul.

Pertandingan kedua ini juga berlangsung seru dan ketat. Saling kejar poin terjadi di sepanjang laga. Aminullah yang unggul dari sisi teknik dan jam terbang menuntaskan pertandingan ini dengan kemenangan 7-5.

Begitu juga di pertandingan ketiga, Aminullah/Tio Lana juga menang atas pasangan Okta/Bulek dengan skor 7-5.

Pertandingan ujicoba di Blang Oi turut dihadiri para petenis-petenis lainnya yang selama ini pernah menjadi tandem Aminullah, seperti Imsar, Pak Syeeh dkk.

Usai ujicoba, Aminullah menyatakan dirinya siap menghadapi farewell game yang diselenggarakan mulai Jumat pagi 15 Juli 2022 di Lapangan Tenis Jasdam Iskandar Muda.

Dari sisi kesiapan fisik dan stamina, Aminullah merasa sangat siap dan ingin memberikan penampilan terbaik untuk menghibur para pecinta tenis di Aceh.

Informasi dari panitia, Farewell Game For Aminullah diikuti oleh 77 pasangan ganda dari seluruh Aceh dengan Jumlah Umur (JU) 100 tahun.

Turnamen perpisahan untuk Aminullah ini menyediakan total hadiah Rp 40 juta. Selain itu, para juara akan mendapatkan hadiah berupa trophy dan medali.[]

  • Bagikan