Dirut BAS: Aminullah Memiliki Komitmen dan Kepedulian Sosial yang Tinggi

  • Bagikan

Aminullah: Saya Ingin Bermanfaat Bagi Orang Lain

Banda Aceh –  Direktur Utama Bank Aceh Syariah (BAS) Haizir Sulaiman menilai kepedulian dan komitmen sosial Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman sangat tinggi terhadap warga duafa Kota Banda Aceh.

“Kita patut berbangga memiliki Wali Kota yang memiliki komitmen sosial tinggi bagi warga, tak hanya kaum duafa, namun seluruh elemen masyarakat yang membutuhkan bantuan, Wali Kota Aminullah senantiasa hadir dengan sejumlah program dan solusi,” kata Haizir Sulaiman.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama BAS Haizir Sulaiman saat menyerahkan rumah layak huni bersama Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman kepada Abdurahman (48) tahun warga duafa asal Gampong Peunyerat, Kecamatan Bandar Raya, Senin (4/7/2022).

Menanggapi penilaian tersebut, Wali Kota Aminullah Usman menyampaikan bahwa membangun rumah bagi duafa merupakan tugas mulia yang harus ia jalankan sebagai seorang pemimpin.

“Sebagai seorang wali kota, ini sudah menjadi tanggung jawab saya untuk menyejahterakan warga duafa, anak yatim dan fakir miskin. Dan secara personal saya ingin menjadi pribadi yang terus bermanfaat bagi orang lain” kata Aminullah.

Aminullah juga mengatakan di Kota Banda Aceh sudah ada 792 yang sudah direhab atau dibangun menjadi layak huni, artinya tinggal 8 rumah lagi untuk mencapai 800 rumah.

“Alhamdulillah hari ini kita meresmikan rumah yang ke 792 baik yang direhab maupun yang dibangun baru. Ada satu rumah lagi di masa kepemimpinan kami yang sedang kami buat di Gampong Lamlagang. Kalau satu rumah ini siap menjadi 793 kemudian ada tujuh rumah yang sedang dibangun oleh Baitul Mal, untuk menggenapkan menjadi 800 rumah,” kata Aminullah

Wali Kota Aminullah juga menyampaikan bahwa rumah yang dibangun ini merupakan bentuk kepedulian Bank Aceh Syariah yang bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Aceh Syariah (BAS).

“Terima kasih Bank Aceh Syariah yang selama ini terus bersinergi dalam pelaksanaan program bedah rumah yang sudah memberikan manfaat untuk masyarakat banyak,” kata Aminullah.(AY)

  • Bagikan