Farewell Game For Aminullah Dimulai Jumat Pagi 15 Juli 2022

  • Bagikan

Diikuti 84 Pasangan Ganda dari Seluruh Aceh

Banda Aceh – Event Tenis bertajuk Farewell Game For Aminullah akan dimulai Jumat Tanggal 15 Juli. Turnamen yang digelar insan tenis Aceh untuk sebagai perpisahan dengan Aminullah Usman yang baru saja menyelesaikan masa pengabdiannya sebagai Wali Kota Banda Aceh digelar selama tiga hari, yakni dari 15 s/d 17 Juli.

Turnamen ini akan digelar di Lapangan Tenis Jasdam Iskandar Muda, Neusu Banda Aceh. Kata Ketua Panitia, Samsul Bahri, Selasa (12/7/2022) mengatakan sejauh ini sudah 84 pasangan ganda dengan Jumlah Umur (JU) dari seluruh Aceh yang menyatakan siap tampil di ajang ini.

Aminullah Usman yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Barisan Atlet Tenis Veteran Indonesia (BAVETI) Provinsi Aceh menyatakan siap tampil pada event ini.

Ia sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada insan tenis yang telah berinisiatif menggelar event tersebut.

Aminullah merasa terharu, dimana disaat dirinya mengakhiri pengabdian sebagai kepala daerah pertandingan perpisahan digelar sebagai bentuk apresiasi atas segala pencapaian, dedikasi serta prestasi yang sudah pernah ditorehkan bersama stakeholder tenis Aceh selama ini.

Selain itu, mantan Wali Kota Banda Aceh itu menilai event tenis ini, selain untuk menjaga kebugaran para petenis veteran juga sebagai ajang silaturrahmi, membangun keakraban dan kekompakan sesama petenis se Aceh.

Turnamen ini pesertanya kolaborasi petenis veteran dengan petenis muda dengan Jumlah Umur (JU) 100 tahun. Untuk para juara, panitia menyediakan hadiah dengan total Rp 40 juta plus trophy dan medali.[]

  • Bagikan