Pj Wali Kota Sambut Kepulangan Jamaah Haji

  • Bagikan

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh menyambut kepulangan para jama’ah haji Kota Banda Aceh yang tergabung dalam kloter 2 Embarkasi Aceh, di Asrama Haji, Rabu (27/7).

Amatan di lokasi, Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menyapa langsung serta menyalami para tamu Allah yang baru saja tiba dalam menunaikan ibadah haji tersebut.

Kata Pj Wali Kota Bakri Siddiq, sangat bersyukur pada tahun ini calon jamaah haji Kota Banda Aceh masih diberikan kesempatan untuk bisa menunaikan ibadah haji hingga kembali pulang dengan selamat serta dalam kondisi sehat.

“Saya berharap kepulangan jemaah haji ini semuanya dapat berjalan dengan lancar serta bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan sanak saudara. Serta kita doakan mudah-mudahan semuanya mendapatkan predikat haji mabrur,” kata Bakri Siddiq.

Bakri Siddiq juga berharap jamaah haji yang baru kembali dari tanah suci agar dapat meningkatkan kesalehan dan menjadi teladan bagi masyarakat di lingkungannya.

“Semoga dengan sekembalinya saudara-saudara dari tanah suci ini dapat memberikan nuansa dan semangat baru dalam menjalani kehidupan ini, baik kehidupan pribadi maupun bermasyarakat,” harap Bakri.

Seperti kita ketahui bersama jamaah haji Kota Banda Aceh tahun ini berjumlah 312 orang yang tergabung dalam Kloter 1, 2 dan 6 Embarkasi Banda Aceh.(AY).

  • Bagikan