Warga Larut Berlebaran Bersama Aminullah Usman

  • Bagikan

Masyarakat, Jajaran Pemko Banda Aceh, karyawan BAS dan Mitra Penuh Kebersamaan

Banda Aceh – Sosok H Aminullah Usman SE.Ak MM, mantan Wali Kota Banda Aceh yang baru saja mengakhiri masa jabatannya seakan tak terlupa di mata warga kota.

Hari raya Idul Adha 1443 H menjadi momentum tersendiri bagi Aminullah kembali dalam balutan hangat bersama warga Banda Aceh. Sejak sehabis melaksanakan Shalat Ied pada Minggu, 10 Juli 2022, hingga menjelang bakda zuhur warga yang datang berbondong-bondong ke kediamannya.

Tak hanya itu, sosok Aminullah semasa pemerintahannya pun tampak sangat dihormati. Di sana juga hadir jajaran Pemerintahan Kota Banda Aceh, Bank Aceh Syariah (BAS), dan para mitra mengunjungi mantan orang nomor satu Banda Aceh itu.

Aminullah Usman mengucapkan rasa syukur atas suasana begitu ramah dan penuh keakraban ini. Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) itu seolah tak menyangka kediamannya sangat ramai dikunjungi.

“Alhamdulillah, apa yang kita tanam maka itulah yang akan kita tuai. Hadirnya warga di sini sangat berkesan bagi kami. Terima kasih semua yang telah berhadir, mari kita senantiasa menjaga silaturahmi,” ujar Aminullah.

Warga yang datang larut bersama Aminullah dan istri, Hj Nurmiaty AR. Sebagian sedang menikmati hidangan yang disajikan, ada pula yang berswa foto bersama, Aminullah dan Nurmiaty pun tampak sibuk melayani.

  • Bagikan