Aminullah – Imsar Juara Tennis Executive HUT RI ke-77 Tahun 2022

Banda Aceh – Pasangan Aminullah/Imsar akhirnya berhasil melangkah ke Final Kejuaraan Tennis Executive HUT RI ke-77 Tahun 2022 yang digelar di Lapangan Aceh Tenis Club (ATC), Rabu (24/8), usai menumbangkan pasangan Kamal/Asif Amin.

Di pertandingan Final, Aminullah/Imsar berhadapan dengan pasangan Ruslan/Zulkidar dari Kota Sabang.

Tak tanggung-tanggung, seluruh kemampuan terbaik Ketua Baveti Aceh ini dikeluarkan dalam pertandingan melawan Ruslan/Zulkidar yang juga tampil optimal dan penuh semangat.

Kekompakan dan teknik-teknik tinggi yang dimiliki Aminullah terus dipertontonkan pada pertandingan final ini. Pukulan-pukulan keras Aminullah terus dibalas dengan optimis dari Ruslan/Zulkidar.

Hasil saling balas-membalas pukulan terus terjadi dan tak dapat dihindari oleh kedua pasangan ini. Namun, mental juara yang dimiliki oleh mantan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman memang tak dapat di pungkiri.

Performa terbaik di partai puncak terus diberikan Aminullah yang mendominasi laga dan tampil menekan hingga mengakhiri pertandingan dengan skor 8-5.

Dalam prestasinya, pasangan Aminullah/Amsar pun keluar sebagai juara I, disusul juara II pasangan Ruslan/Zulkidar, dan juara III bersama, pasangan Eddy/Suheimi dan Asip/Ismail.

Setiap pemenang pada turnamen tenis dalam rangka memeriahkan HUT RI ini meraih hadiah uang tunai yang diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD PAN Kota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin M.Si didampingi Bendahara Usman SE M.Si dan Ketua Panitia HUT PAN Kota Banda Aceh ke-24 Aditya.[]