Aminullah/Iqbal Bilal Juara Tennis Senayan Super Cup 2022

Jakarta – Ketua Barisan Atlet Tenis Veteran Indonesia (Baveti) Aceh, Aminullah Usman berhasil keluar sebagai juara Tennis Senayan Super Cup 2022 yang berlangsung di Century Park Senayan Jakarta, Minggu (28/8).

Pasangan Aminullah/Iqbal berhasil menumbangkan pasangan Ilham/Arya dengan skor 8-4 di partai final.

Tak tanggung-tanggung, debut pasangan Aminullah/Iqbal tak terpatahkan oleh para pemain tenis terbaik nasional, diantaranya Arya PON Jabar, Ilham Juara Kodam Jaya, Faisal Aidil PON Kaltim, Edo PON Jatim, Aulia Pora Aceh dan Iqbal Bilal PON Kaltim.

Mantan wali kota Banda Aceh yang dikenal sebagai Bapak Tenis Aceh ini berhasil menuju ke final setelah mengalahkan pasangan Faisal Bolog / Edo dengan skor 7-4.

Melaju ke final, pasangan Aminullah/Iqbal disambut pasangan Ilham/Arya. Disana, tampak permainan yang menakjubkan dari kedua pasangan terus disajikan untuk dapat keluar sebagai juara Tennis Senayan Super Cup 2022.

Namun langkah-langkah pasangan Ilham/Arya berhasil ditumbangkan pasangan Aminullah/Iqbal dengan skor akhir pertandingan 8-4, yang langsung mengantarkan Aminullah/Iqbal sebagai juara pertandingan tersebut dan berhak memperoleh hadiah uang tunai yang telah disiapkan pihak panitia.

Ditempat yang sama, Bachtiar selaku panitia Tennis Senayan Super Cup 2022 mengapresiasi seluruh peserta kegiatan ini, ia merasa sangat puas dengan kejuaraan yang berjalan lancar dan sportif serta diikuti oleh para pemain nasional dan PON yang sangat berkualitas.

Kepada NBA, juara Tennis Senayan Super Cup 2022, Aminullah Usman mengatakan sangat puas atas permainan tersebut.

“Alhamdulillah kami masih dapat kembali keluar sebagai juara dipertandingan ini, dan terlepas dari juara ataupun tidak, namun yang terpenting adalah menjadi ajang silaturahmi dari teman-teman pertenisan dari berbagai daerah di Indonesia.” Pungkas Aminullah.