Aminullah: PAN Akan Gelar Turnamen Tenis Bergengsi di Banda Aceh

  • Bagikan

Rangkaian Kegiatan Memeriahkan HUT PAN ke-24

Banda Aceh – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh akan menggelar Turnamen Tenis U60 Piala Aminullah Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, pada 10 s/d 11 September 2022 mendatang.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di lapangan Tennis Indoor dan Outdoor, Gampong Lambhung Kecamatan Meuraxa yang akan diikuti oleh 32 pasangan dengan sistem pertandingan yang melibatkan pemain junior serta veteran putra dan putri.

Kepada media ini, Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM mengatakan, kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan performa kesehatan dan hiburan rakyat, juga menjadi ajang silaturahmi para petenis di Aceh dan sebagai bentuk perhatian DPD PAN Kota Banda Aceh untuk kemajuan olahraga serta dapat meningkatkan perputaran ekonomi warga sekitar.

“Disamping itu, dari turnamen tenis ini tentunya kita berharap akan melahirkan bibit-bibit baru petenis Banda Aceh yang tentunya akan menjadi tongkat estafet di even-even kegiatan tenis kedepannya.” Kata Aminullah yang dikenal sebagai Bapak Tenis Aceh ini.

Mantan Wali Kota Banda Aceh dengan segudang prestasi ini juga berharap, agar di kegiatan ini nantinya semakin memberi kesempatan kepada para petenis untuk mengasah kemampuan dan semakin meningkatnya prestasi tenis di Banda Aceh dan Aceh secara keseluruhan.

Ketua Baveti Aceh ini menambahkan, dalam rangka memeriahkan HUT PAN ke-24, DPD PAN Kota Banda Aceh dibawah komando dirinya bersama Sekretaris Zainal Arifin akan melangsungkan berbagai kegiatan bergengsi baik dari ajang olahraga, sosial, ekonomi kerakyatan dan milenial.

Diantaranya yang sudah berlangsung yaitu pada peringatan HUT PAN ke-24 yang jatuh pada 23 Agustus 2022 lalu, DPD PAN Kota Banda Aceh berkesempatan merayakannya bersama anak-anak yatim di kantor DPD PAN Kota Banda Aceh kawasan simpang jam Banda Aceh.

Lalu dilanjutkan dengan turnamen tenis pada 10 s/d 11 September 2022 mendatang, dan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya yang akan diselenggarakan hingga puncak kegiatan pada 25 September 2022 yaitu Fun Walk, Bazar UMKM, Aminullah Award, Donor Darah, Lomba Mewarnai dan Lomba Foto Instagram. Terang Aminullah.

  • Bagikan