Aminullah: PAN Semakin Solid

  • Bagikan

Kader Peringati Milad Ke-64 Ketua DPD PAN Banda Aceh

Banda Aceh – Jajaran DPD PAN Banda Aceh menyambangi kediaman Ketua DPD Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM, kawasan Lampaseh Aceh, Banda Aceh, (5/8).

Kedatangan jajaran DPD PAN Kota Banda Aceh dipimpin langsung oleh Sekretaris Zainal Arifin, Bendahara Usman dan para kader.

“Kehadiran kami hari ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memberikan kue Milad ke-64 Saudaraku Ketua DPD PAN Banda Aceh, Bapak H Aminullah Usman SE.Ak MM.” Ujar Wakil Bendahara DPD PAN Banda Aceh, Topa Ningsih.

Aminullah yang menyambut kedatangan jajaran DPD PAN Kota merasa terharu dan mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas inisiasi pemberian kejutan kepada dirinya ini.

“Terimakasih kepada saudaraku semua, ini adalah bukti dimana kader PAN sudah sangat solid dan tentunya kita harapkan kegiatan seperti ini bukan hanya saat Milad Ketua saja, tapi Milad-milad Saudaraku lainnya akan kita buat kejutan-kejutan seperti ini.” Katanya.

Aminullah berpesan kepada jajaran pengurus agar terus solid dan jangan sampai terpecah. “Insya Allah, kedepan ini agenda-agenda besar partai akan mulai berlangsung, seperti kegiatan sosial ke masyarakat, penguatan pengurus DPD hingga DPC serta DPRt, dan mematangkan langkah-langkah serta persiapan menghadapi Pemilu 2024, untuk itu saya minta kader PAN harus tetap solid dan bersatu.” Ujarnya.

Aminullah juga mengatakan, dalam waktu dekat akan ada agenda besar yaitu peresmian kantor baru DPD PAN Kota Banda Aceh.

“Insya Allah dalam waktu dekat kantor baru DPD PAN Kota Banda Aceh akan segera diresmikan oleh Ketua Umum PAN, Saudaraku Pak Zulkifli Hasan dan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dalam rangka memperingati HUT PAN dan Musyawarah wilayah (Muswil) PAN.” Pungkasnya.

  • Bagikan