Aminullah Usman Apresiasi Gelaran FRT 02 Aceh Cup Race 2022 di Banda Aceh

  • Bagikan

Banda Aceh – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM, mengapresiasi gelaran FRT02 Aceh Cup Race 2022 yang berlangsung di sirkuit NP Stadion Harapan Bangsa, Minggu, 30 Juli 2022.

FRT 02 selaku penyelenggara telah menyiapkan banyak kelas, dari non kategori (open), pemula, matic, non juara hingga kelas vespa. Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari (30-31 Juli) ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Aminullah Usman turut hadir menyaksikan balapan dari panggung utama. Ia pun turut menyerahkan hadiah langsung bagi bara juara di atas podium.

“Kita memandang positif gelaran balapan di Banda Aceh ini. Selain memberikan ruang bagi anak muda menyalurkan bakat, terdapat dampak ekonomi yang cukup besar dari hadirnya 30 ribuan penonton dari timur dan barat provinsi Aceh,” ujarnya.

Aminullah juga menilai, melalui event ini akan menggerakkan ekonomi masyarakat yang saat ini terus bangkit setelah dilanda badai Covid-19.

“Penjual minuman, penjual kacang dan jagung, bakso dan para pedagang kecil lainnya. Pasti ramai ini dan merasakan manfaat dari event ini,” katanya.

Kehadiran Aminullah yang juga mantan Wali Kota Banda Aceh ini mendapat sambutan hangat dari para masyarakat di sana. Sejumlah orang tampak melakukan swafoto bersama Aminullah Usman, dan tampak pula mantan orang nomor satu di Bamda Aceh itu berbaur bersama masyarakat di sana.

  • Bagikan