BM PAN Banda Aceh Kunjungi Rumah Tu Bulqaini yang Terbakar

  • Bagikan

M Zidan Turut Prihatin dan Salurkan Bantuan

Banda Aceh – Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) mengunjungi kediaman ulama Aceh Tu Bulqaini yang sedang mengalami musibah terbakar rumahnya, di Dayah Markaz Al Ishlah Al Aziziyah, Gampong Lueng Bata, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Minggu (21/08).

Kedatangan BM PAN yang dipimpin Muhammad Zidan Al Hafidh, Sekum BM PAN Daulat, dan anggota lainnya ini disambut langsung oleh Tu Bulqaini selaku pimpinan Dayah Markaz Al Ishlah Al Aziziyah.

Dalam kesempatan ini, Zidan menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang menghanguskan rumah dan seluruh isinya.

“Kepada ulama kami, Tu Bulqaini semoga diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi ujian musibah ini, dan semoga Allah SWT mengganti yang lebih baik,” kata Zidan.

Di tempat yang sama, Tu Bulqaini mengungkapkan terima kasih atas kunjungan BM PAN Kota Banda Aceh yang telah hadir ke kediamannya pasca kebakaran.

Bersamaan dengan kunjungan tersebut, BM PAN Banda Aceh turut menyerahkan bantuan berupa sembako dan juga uang tunai untuk meringankan beban Tu Bulqaini beserta keluarga.

Sebagaimana diketahui, rumah Tgk Bulqaini selaku pimpinan Dayah Markaz Al Ishlah Al Aziziyah di Banda Aceh ludes terbakar, diduga karena korsleting listrik, pada Sabtu (20/8) sekira pukul 14.14 WIB.[]

  • Bagikan