DPD PAN Banda Aceh Bahas Strategi Pemenangan Pemilu

  • Bagikan

Aminullah Paparkan Sejumlah Program Partai Dihadapan Ketua DPW

Banda Aceh – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh menyambut silaturahmi Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali bersama beberapa pengurus DPW PAN, pada Senin (1/8/2022) di Keudah, Kutaraja, Banda Aceh.

Pengurus DPD PAN yang dipimpin Aminullah Usman hadir bersama Sekretaris Zainal Arifin, Anggota DPRK Banda Aceh Fraksi PAN, Usman, Musriadi, Sofyan Helmi, Ismawardi, dan Aulia.

Selain silaturahmi, kedatangan Ketua DPW PAN itu sekaligus konsolidasi dan mendengar pemaparan program kerja yang akan dilaksanakan DPD PAN Banda Aceh serta memberi pengarahan strategi pemenangan dalam rangka menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang.

Aminullah pada kesempatannya menerangkan sejumlah program terkait agenda intern partai hingga kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat.

“Kita akan lakukan penguatan pengurus untuk langkah pertama. Kemudian kita akan lakukan pembinaan juga pada kader baru dan muda di partai,” katanya.

Selain itu, Aminullah juga akan mengevaluasi setiap anggota yang tergabung dalam partai berlambang matahari terbit di Kota Banda Aceh itu.

“Kami butuh kader yang betul-betul berkerja, yang punya kontribusi dan buah pemikiran bagi partai. Kemungkinan akan ada resuffle nantinya setelah evaluasi,” ungkapnya.

Aminullah pun berharap seluruh anggota pengurus dan para kader dapat ikut serta dalam membesarkan nama partai yang saat ini meraih lima kursi di lembaga legislatif kota.

“Kami sangat mengharapkan semangat saudaraku semua. Agar hajat kita pada musim politik mendatang tercapai, dan tentunya agar kita bisa bergerak membawa aspirasi rakyat dengan kuota yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Sebagai informasi, dalam waktu dekat PAN akan meresmikan kantor DPD PAN Banda Aceh di kawasan Simpang Jam Kecamatan Baiturrahman, peringatan HUT PAN, dan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) serta menyambut kedatangan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

  • Bagikan