DPD PAN Banda Aceh Rayakan HUT PAN ke-24 Bersama Anak Yatim

  • Bagikan

Penuh Kebersamaan dan Kader PAN Semakin Kompak

Banda Aceh – Tepat pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke-24 yang jatuh pada Selasa, 23 Agustus 2022, DPD PAN Kota Banda Aceh menggelar syukuran bersama anak yatim, di aula kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, kawasan simpang jam Banda Aceh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Sekretaris Zainal Arifin, Bendahara Usman, jajaran pengurus DPD PAN Kota Banda Aceh, Anggota DPRK Fraksi PAN Sofyan Helmi, Musriadi, Aulia, Ismawardi, Anggota DPRA Tezar, Ketua Panitia HUT PAN Kota Banda Aceh Aditya, Sekretaris Diah, Bendahara Cut Fitriyani dan puluhan anak yatim.

Dalam kesempatannya, Aminullah menyampaikan perayaan hari ini adalah salah satu rangkaian dari berbagai kegiatan di HUT PAN Kota Banda Aceh yang puncaknya akan diselenggarakan pada 11 September 2022 mendatang.

“Alhamdulillah diperingatan HUT PAN ke-24 yang bertepatan pada hari ini, Selasa 23 Agustus 2022, DPD PAN Kota Banda Aceh dapat merayakan bersama puluhan anak yatim dan para pengurus DPD serta DPC PAN se-Kota Banda Aceh.” Ujar Aminullah.

Mantan Wali Kota Banda Aceh ini mengamanatkan, jajaran pengurus dan kader PAN se-Kota Banda Aceh harus kompak, dan kebersamaan ini harus kita pertahankan selamanya, Insya Allah yakinlah apabila kita saling bahu membahu kedepan kita dapat meraih 10 kursi DPRK.

Aminullah juga menyampaikan, para Ketua-ketua DPD PAN se-Aceh semuanya memuji kantor DPD PAN Kota Banda Aceh yang sangat representatif ini. Bahkan ini adalah satu-satunya kantor partai yang sangat luar biasa di tingkat Kabupaten/Kota. Kata Aminullah menirukan pujian dari Ketua DPD-DPD PAN lainnya di Kabupaten/Kota saat bertemu dirinya pada kegiatan Rakerwil I PAN Aceh.

Insya Allah kedepan kita juga akan membuat dapur umum di sebelah Kantor DPD ini, jadi rasa kebersamaan PAN dengan rakyat dapat terus terjaga dan PAN dapat selalu memberikan manfaat kepada masyarakat se-Kota Banda Aceh. Pungkas Aminullah.

  • Bagikan