Kesan Singkat Aminullah Usman di Milad Ke-64

  • Bagikan

Tak henti untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat

Banda Aceh – Hari Senin, 1 Agustus 2022, H Aminullah Usman SE.Ak MM genap berusia 64 tahun. Aminullah dikenal sebagai sosok yang sederhana. Putra desa Seuradeuk, Kecamatan Woyla Timur, Aceh Barat itu sendiri mengaku, dirinya tidak pernah mengadakan perayaan milad sampai saat ini. Ia pun dikenal sebagai sosok yang tidak suka berlebihan, namun kali ini, ia lebih memilih mengunjungi rumah fakir miskin di kota Banda Aceh guna memberikan bantuan.

Hal itu dikatakannya saat para kerabat, keluarga dan sejumlah pihak yang memberikan ucapan selamat dengan datang langsung ke kediamannya di Lampaseh Aceh, Senin, 1 Agustus 2022.

Syukur bagi seseorang Aminullah adalah menyambung tali silaturahmi. Sepanjang perjalanan karirnya, Aminullah dikenal sangat ramah oleh masyarakat umum dan rekan-rekan kerjanya.

“Bangunlah silaturahmi ini kekal buat kita selamanya. Ingat kehebatan dan kekurangan kita suatu saat Allah akan merubahnya,” ujar Aminullah.

Aminullah juga dikenal gemar berbagi dan memberi. Sejak masih muda ia punya karakter sabar, brilian dan disiplin dalam segala hal.

“Saat sedang dipercaya jangan lupa kepada saudara kita yang mungkin pernah memberi seteguk air, dan jangan pernah sombong bila dipercaya, inilah pengalaman hidup saya sampai dengan umur 64 tahun. Selalu berusaha untuk tidak melupakan jasa orang dan menjaga silaturahmi, dan ingin selalu memberi yang terbaik buat orang lain. Dan apabila disakiti tidak pernah ada dendam di hati,” ungkapnya.

Di usianya yang senja, Aminullah tak henti untuk terus memberikan yang terbaik bagi keluarga, kerabat dan orang di sekitarnya. Walau kini sudah tak lagi mengemban amanah sebagai orang nomor satu di Banda Aceh, kehadirannya selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Ia pun menyampaikan terimakasih kepada handai taulan, kerabat dan keluarga besar yang selama ini senantiasa memberikan doa dan dukungan.[]

  • Bagikan