Rahmat Djailani: Sekretaris Tim Transisi Persiraja Jangan Sibuk Cari Panggung

  • Bagikan

Manajemen lama tegaskan siap membantu Tim Transisi terkait keikutsertaan Persiraja di Liga 2

Banda Aceh – Sekretaris Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani meminta Sekretaris Tim Transisi Persiraja, Ardiansyah jangan sibuk mencari panggung soal keikutsertaan Persiraja di Liga 2 musim 2022.

“Saya minta Sekretaris Tim Transisi Persiraja jangan sibuk cari panggung dengan mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang tidak penting di media,” kata Rahmat Djailani, Jumat (12/8).

Ia menilai Ardiansyah tidak serius dalam menyelesaikan permasalahan Persiraja. Pasalnya ketika dilakukan rapat membahas teknis peralihan antara Tim Transisi Persiraja bentukan Pj Wali Kota Banda Aceh dengan Manajemen Persiraja, Ardiansyah malah tidak hadir.

“Ardiansyah cuma bisa bicara di media saja, ketika pertemuan malah dia tidak hadir, kami menilai dia tidak serius dan hanya cari panggung saja. Kami kecewa dengan dia (Ardiansyah),” tegas mantan Sekretaris SuMUR Aceh itu.

Untuk itu, ia meminta kepada Ardiansyah untuk berhenti menyampaikan informasi-informasi yang belum ada kejelasannya, termasuk soal investor-investor yang akan membantu Persiraja.

“Fokus bekerja saja, jangan baru dihubungi oleh investor menanyakan soal Persiraja, sudah menyampaikan ke media kalau sudah ada investor,” ujar Rahmat Djailani.

Rahmat mengatakan kalau manajemen lama siap membantu Tim Transisi Persiraja terkait keikutsertaan Persiraja di Liga 2. “Jadi kami minta Ardiansyah jangan menyampaikan informasi-informasi yang seakan-akan manajemen lama tidak mau membantu tim transisi,” jelas Rahmat Djailani. 

  • Bagikan