Aminullah Apresiasi Pj Wali Kota Hadiri Acara HUT PAN

  • Bagikan

Bakri Siddiq: “Kami selalu berkolaborasi dengan Pak Amin untuk mewujudkan Banda Aceh Makmur”

Banda Aceh – Turnamen Tenis Bergengsi dalam rangka memeriahkan HUT PAN Ke-24 yang digelar oleh DPD PAN Kota Banda Aceh dibuka secara resmi oleh Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq, Sabtu (10/9) di Banda Aceh Sport Centre Blang Oi, Kecamatan Meuraxa.

Pertandingan yang memperebutkan Piala Aminullah Usman Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh dan uang tunai tersebut akan digelar selama dua hari pada pada 10 s/d 11 September 2022 di Banda Aceh Sport Centre, Blang Oi Kecamatan Meuraxa Banda Aceh.

Pembukaan tennis ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Pj Wali Kota Bakri dan Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh Aminullah Usman. Acara juga berlangsung dengan santunan anak yatim.

Turnamen Tenis ini akan diikuti oleh 32 pasangan petenis terbaik di Banda Aceh dan sekitarnya dengan sistem pertandingan yang melibatkan pemain junior serta veteran putra dan putri.

Ketua DPD PAN Banda Aceh, Aminullah Usman, mengapresiasi kehadiran Pj Wali Kota Bakri di tengah-tengah seratusan atlet tennis Aceh dan Nasional.

“Pj Wali Kota luar biasa dalam membangun silaturrahmi, apresiasi buat PJ Wali Kota. Tentu PAN tidak membedakan satu sama lain. Seluruh kader PAN harus bertekad dan mendukung pemerintah untuk berbuat apapun buat masyarakat,” ujarnya.

Aminullah menyebutkan rangkaian kegiatan milad PAN dapat memberi multi efek ekonomi bagi masyarakat terutama pelaku UMKM sekitar. “Ratusan orang hadir tentu akan berbelanja dan bertamasya di Banda Aceh.”

Di samping itu, Aminullah juga mengatakan, PAN merupakan partai yang berlambang matahari, yang mengajak semua bersama PAN menyinari bumi Indonesia.

“Kita berupaya bersama partai PAN mampu menyinari Aceh dan membawa Aceh bangkit dari ketermiskinan,” katanya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Bakri Siddiq menyambut baik event olahraga tersebut. Katanya, Banda Aceh yang menjadi berandanya Aceh sudah sepatutnya memberikan contoh baik bagi daerah lainnya.

“Banda Aceh merupakan cerminan nanggroe. Saya ingin mewujudkan Aceh Meutaloe Wareh Gaseh Meugaseh Bila meubila, saya ingin membangun Banda Aceh cerminan dan contoh bagi daerah lainnya di Aceh,” ujarnya.

“Kami selalu berkolaborasi dengan Pak Amin untuk mewujudkan Banda Aceh makmur sejahtera. Konsepnya kita selalu bersilaturrahmi dan buktinya saya hadir pada acara PAN ini dan saya selalu menghormati senior dan leluhur,” ungkapnya sambil membuka acara.

  • Bagikan