Aminullah: Besok, PAN Banda Aceh Buka Pendaftaran Fun Walk dan IG Photo Contest

Avatar
Ketua DPD PAN Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM.
Ketua DPD PAN Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM.

Pendaftaran Gratis dan 1000 Pendaftar Pertama Mendapatkan Baju

Banda Aceh – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh akan menggelar Fun Walk (Jalan santai), Bazaar UMKM dan Instagram Photo Contest yang merupakan rangkaian penutup seluruh kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PAN Ke-24 di Kota Banda Aceh.

Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM, Minggu (18/9) mengatakan, seluruh kegiatan tersebut akan digelar di Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh dan Taman Sari Banda Aceh, pada 25 September 2022 mendatang.

Untuk proses pendaftaran bagi peserta Fun Walk akan dibuka mulai besok, 19 s/d 23 September 2022 di Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, Jalan Sultan Mahmudsyah No 2, Kecamatan Baiturahman Banda Aceh.

“Proses pendaftaran akan dibuka mulai Pukul 09.00 – 12.00 WIB dan Pukul 14.00 – 17.00 WIB, untuk syarat pendaftarannya, peserta merupakan warga Kota Banda Aceh dan cukup membawa KTP asli saja. Bagi 1000 pendaftar pertama akan mendapatkan baju kegiatan Fun Walk.” Terang Aminullah.

Ia melanjutkan, sementara untuk Instagram Photo Contest, syarat dan ketentuan nya dapat langsung dilihat di Instagram DPD PAN Kota Banda Aceh: @pan_bandaaceh.

“Untuk IG Photo Contest, DPD PAN Kota Banda Aceh telah menyiapkan hadiah uang pembinaan dan piagam penghargaan bagi 5 foto terbaik dan 10 foto terfavorit, yang semuanya akan langsung saya pilih bersama saudaraku Sekretaris PAN Banda Aceh Zainal Arifin nantinya dari foto-foto yang memenuhi kriteria dan persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia.” Ujar Aminullah.

Sementara untuk para peserta Fun Walk, DPD PAN Kota Banda Aceh juga telah menyiapkan doorprize menarik bagi para peserta yang beruntung nantinya, diantaranya ada sepeda motor, sepeda, televisi, kipas angin, kompor gas, dispenser dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Pungkas Aminullah yang didampingi Ketua Panitia HUT PAN Ke-24, Aditya.

Sebagaimana diketahui, dalam rangka memeriahkan HUT PAN Ke-24, DPD PAN Kota Banda Aceh menggelar berbagai kegiatan kemasyarakatan, sosial dan milenial, diantara syukuran bersama puluhan anak yatim, Turnamen Tenis Piala Aminullah Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Fun Walk, Bazar UMKM dan Instagram Photo Contest.

Untuk informasi lebih lanjut seputar pendaftaran Fun Walk dapat menghubungi contak person 0852 7071 3796 (Muliadi), Bazar UMKM 0812-6466-0660 (Seriyana) dan IG Photo Contest 0812-6238-8616 (Abthal Aufar). Serta juga dapat memantau update informasinya di akun Instagram @pan_bandaaceh dan Halaman Fanpage Facebook DPD PAN Banda Aceh.