Aminullah/Tio Juara Turnamen Tenis HUT PAN Ke-24

  • Bagikan

Suguhkan Tontonan Menarik

Banda Aceh – Rekor juara tak pernah kalah kembali ditunjukkan oleh Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM yang juga Ketua Barisan Atlet Tenis Veteran Indonesia (Baveti) Aceh.

Pada pagelaran Turnamen Tennis Bergengsi Piala Aminullah Usman Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, di Banda Aceh Sport Centre Blang Oi, Kecamatan Meuraxa, yang berlangsung selama dua hari, pada 10 s/d 11 September 2022, pasangan Aminullah/Tio berhasil keluar sebagai juara umum.

Gelar juara umum dalam rangkaian HUT PAN ke-24 itu diraih mantan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman yang berpasangan Tio Lana berhasil mematahkan perlawanan satu persatu pasangan petenis terbaik di Banda Aceh dan sekitarnya.

Pasangan Aminullah/Tio yang lolos ke babak semi final bertemu dengan pasangan Fredy/Saiful, disana Aminullah/Tio Lana menampilkan peforma terbaik mereka, hingga berhasil menumbangkan Fredy/Saiful dengan sistem pertandingan poin berjalan.

Di partai final, pasangan Aminullah/Tio berhadapan dengan pasangan ganda campuran Imsar/Opi, sepanjang perjalanan pertandingan, Aminullah/Tio selalu mendominasi dengan pukulan-pukulan telaknya yang mampu menekan Imsar/Opi hingga mengakhiri pertandingan dengan skor 8-4.

Atas hasil tersebut, Aminullah/Tio Lana keluar sebagai kampiun Turnamen Tennis Bergengsi Piala Aminullah Usman Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh.

Ditempat yang sama, dalam sambutannya Sekretaris DPD PAN Kota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin M.Si mengatakan, pertandingan yang berlangsung selama dua hari ini benar-benar seru dan para pemenang harus menguras keringat serta teknik-teknik terbaiknya.

Namun, memang rekor juara Aminullah Usman dalam dunia pertenisan masih sangat mustahil untuk ditumbangkan, sehingga gelar “Bapak Tenis Aceh” memang sangat layak disematkan kepada Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh ini.

Sosok yang akrab disapa Chek Zainal ini juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia pelaksa yang telah sukses menggelar Turnamen Tenis ini, dan apresiasi juga terimakasih kepada seluruh peserta serta khususnya kepada dewan juri yang memimpin pertandingan. Ujar Chek Zainal sembari menutup secara resmi Turnamen Tenis yang digelar oleh DPD PAN Kota Banda Aceh dalam rangka memeriahkan HUT PAN Ke-24.

Pantauan media ini dilapangan, pasangan Aminullah/Tio meraih trophy piala Aminullah Usman Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh dan uang pembinaan, sementara pasangan Imsar/Opi sebagai Juara 2 juga membawa pulang hadiah piala dan uang pembinaan.

Juara 3 bersama diraih pasangan Fredy/Saiful dan Zulkidal/Nawa, Pasangan ini juga diberikan piala, serta juga uang pembinaan.

Tidak hanya untuk para juara, Turnamen Tenis Bergengsi Piala Aminullah Usman Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh juga menyediakan hadiah untuk pasangan ganda yang mampu menembus babak 16 besar dan 8 besar.

Dalam sambutnya, Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras menyukseskan event tersebut.

“Aminullah merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh petenis terbaik di Banda Aceh dan sekitarnya yang telah mengikuti even ini. Dan tentunya apa yang telah diraih selama ini berkat dukungan teman-teman petenis semua,” katanya.

Kepada para juara lainnya, Aminullah menyampaikan selamat atas prestasi yang telah diraih dan diharapkan terus berlatih mengasah skill agar ke depan juga dapat meraih juara umum, bahkan kalau bisa dapat mengalahkan dirinya. Ujar Aminullah yang disambut tepuk tangan riuh seluruh peserta dan panitia pelaksana.[]

  • Bagikan