Besok, DPD PAN Banda Aceh Gelar Fun Walk dan Bazaar UMKM

  • Bagikan

Diikuti 3000 Peserta dan 100 Pelaku UMKM, Aminullah Tambah Doorprize Khusus

Banda Aceh – Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Aminullah Usman didampingi Sekretaris Zainal Arifin dan Bendahara Usman, bersama jajaran panitia HUT PAN ke-24 menggelar rapat persiapan rangkaian kegiatan Fun Walk, Bazaar UMKM dan Instagram Photo Contest.

Rapat yang di gelar pada Jumat, 23 September 2022 di Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, kawasan Simpang Jam Banda Aceh itu dihadiri oleh Ketua Panitia HUT PAN ke-24 DPD PAN Banda Aceh, Aditya, Sekretaris Diah, Bendahara Cut Fitriani beserta seluruh jajaran panitia lainnya.

Aminullah mengamanatkan agar panitia benar-benar melakukan persiapan penuh jelang kegiatan yang akan berlangsung pada, Minggu 25 September 2022 mendatang.

“Panitia harus benar-benar mematangkan seluruh persiapan, cek segala hal dari yang terkecil apapun itu, terus jaga kekompakan dan bekerja dengan semangat tinggi untuk melayani warga kota para peserta kegiatan nantinya.”

Rute Fun Walk DPD PAN Kota Banda Aceh.

Lanjutnya, panitia akan menghadapi 3000 peserta ditambah 100 pelaku UMKM yang akan mengikuti Bazaar, jadi harus benar-benar dipersiapkan dengan matang dan tepat. Pesannya.

Sementara itu, Ketua Panitia Aditya kepada media ini mengatakan, hingga malam ini kesiapan panitia dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan puncak HUT PAN Ke-24 yang akan digelar oleh DPD PAN Kota Banda Aceh sudah 90%.

“Insya Allah persiapan kita hingga malam ini sudah 90% dan jelang H1 akan tuntas 99%. Kami juga memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Banda Aceh agar kegiatan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.”

Disinggung terkait Doorprize Fun Walk, Aditya mengatakan hingga malam ini dan jelang H1 Doorprize terus bertambah dari yang sudah disiapkan panitia.

“Melihat antusias peserta yang sangat luar biasa tinggi mengikuti kegiatan Fun Walk, Saudaraku Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Bapak Aminullah Usman memutuskan untuk menambah puluhan Doorprize lagi, bahkan akan ada Doorprize uang tunai juga nantinya dari Saudaraku Bapak Aminullah Usman.” Pungkas Aditya.

  • Bagikan