Besok, Turnamen Tenis Bergengsi Piala Aminullah Usman Akan Resmi Dibuka

  • Bagikan

Rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT PAN Ke-24 

Banda Aceh – Besok, Sabtu 10 September 2022 Turnamen Tenis Bergengsi dalam rangka memeriahkan HUT PAN Ke-24 yang digelar oleh DPD PAN Kota Banda Aceh akan dibuka secara resmi.

Pertandingan yang memperebutkan Piala Aminullah Usman Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh dan uang tunai tersebut akan digelar selama dua hari pada pada 10 s/d 11 September 2022 di Banda Aceh Sport Centre, Blang Oi Kecamatan Meuraxa Banda Aceh.

Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM kepada media ini mengatakan, Turnamen Tenis ini akan diikuti oleh 32 pasangan petenis terbaik di Banda Aceh dan sekitarnya dengan sistem pertandingan yang melibatkan pemain junior serta veteran putra dan putri.

“Jadi turnamen ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan oleh DPD PAN Kota Banda Aceh dalam rangka menyemarakkan HUT PAN Ke-24 di Kota Banda Aceh.”

Setelah sebelumnya DPD PAN Kota Banda Aceh sudah menggelar peringatan HUT PAN Ke-24 yang jatuh pada 23 Agustus 2002, dengan menggelar syukuran bersama puluhan anak yatim di Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh di kawasan Simpang Jam Banda Aceh.

“Insya Allah besok, Sabtu, 10 September 2022, Pukul 08.00 akan kita gelar Turnamen Tenis U-60 + Bebas Piala Aminullah Usman Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh di Banda Aceh Sport Centre, dilanjutkan lagi pada 25 September 2022 mendatang dengan Fun Walk, Bazar UMKM dan Instagram Foto Contest di Taman Sari.” Terang Aminullah.

Setelah seluruh rangkaian agenda tersebut selesai, pada Bulan Oktober 2022 mendatang juga akan kita gelar Turnamen Bola Volly. Ujar Aminullah.

Aminullah menambahkan, sebagai tanda dimulainya pertandingan besok yang akan mempertandingkan antara pasangan Aminullah/Tio vs Nasruddin/Topan. Serta dilanjutkan dengan pertandingan-pertandingan lainnya dengan memakai tiga lapangan sekaligus di komplek Banda Aceh Sport Centre.

  • Bagikan