Tiket Laga Semen Padang vs Persiraja di Stadion Agus Salim Rp20 Ribu

  • Bagikan

Padang – Menjamu Persiraja pada Jum’at (16/9) nanti , manajemen tim Semen Padang FC telah merilis harga tiket untuk masyarakat yang akan mendukung langsung tim di stadion.

Untuk tribun sisi Utara dan Selatan, tiket dibanderol Rp20 ribu saja. Lalu, untuk tribun Timur harga tiket Rp30 ribu. Sedangkan tribun Barat (tertutup SP dan FC) dibanderol Rp80 ribu.

“Kita memutuskan harga tiket di empat sisi tribun tidak mahal dan bisa terjangkau oleh masyarakat,” kata CEO PT KSSP, Win Bernadino dikonfirmasi secara terpisah, Senin (12/9).

Dikatakan Win Bernadino, dengan haga tiket yang murah dan terjangkau itu dengan harapan Stadion H. Agus Salim dipenuhi pendukung Semen Padang FC saat laga kandang nanti.

“Besar harapan kami, stadion besok itu penuh dan didominasi warna merah. Bagaimana pun, tim kita butuh dukungan pemain ke-12,” ujar Win -sapaan Win Bernadino.

Lalu, bagaimana para penonton bisa memesan tiket? Tiket bisa dipesan via online https://app.spfc.co.id/ dan sudah bisa dipesan dari sekarang. Bahkan tiket juga bisa dipesan melalui offline dimana penjualannya pada hari H di dua loket yang telah disediakan yakni pada tribun sisi Selatan dan di Galerry Semen Padang FC di depan Taman Catur. (hariansinggalang.co.id)

  • Bagikan