Aminullah Puji BSI Regional Aceh

Buka Layanan ATM Internasional

Banda Aceh – Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh telah menyediakan mesin ATM layanan internasional bagi para turis yang berkunjung ke Provinsi Aceh, saat ini ATM tersebut telah tersedia di Bandara Sultan Iskandar Muda, Hermes Hotel, dan di Pantai Iboih Sabang.

Atas hal tersebut, Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM kepada media ini, Kamis (6/10) memberikan apresiasi atas komitmen BSI Regional Aceh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Aceh, dan khususnya bagi para turis yang berkunjung ke Aceh.

“Hadirnya mesin ATM internasional tersebut benar-benar kita apresiasi, dan tentunya BSI memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Aceh dengan terus membenahi sistem, sehingga masyarakat dan para wisatawan yang datang ke Aceh dapat terlayani dengan baik.” Ujar mantan Wali Kota Banda Aceh ini.

Sebagaimana yang kita ketahui, persoalan pelayanan perbankan yang berlabel internasional pasca lahirnya Qanun Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah mulai terjawab, khususnya bagi para wisatawan asing yang tidak punya layanan ATM internasional.

“Alhamdulillah, kini BSI Regional Aceh menjadi yang pertama di Aceh dalam menyediakan mesin ATM internasional, dengan hadirnya ATM tersebut tentunya tidak akan ada keraguan bagi wisatawan asing untuk hadir ke Aceh, dan dapat menjawab berbagai keluhan yang dialami oleh wisatawan asing selama ini.” Kata Aminullah.

Ia menambahkan, dengan begitu para turis asing yang berkunjung ke Aceh akan terlayani dengan baik, dan mereka kembali merekomendasikan orang lain untuk dapat berkunjung ke Aceh. Dan tentunya dapat meningkatkan sektor wisata di Provinsi Aceh, sektor wisata maju, otomatis ekonomi masyarakat juga dapat berkembang dan juga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah. Pungkas Aminullah.