Aminullah: Kader PAN Semakin Solid Hadapi Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM

Banda Aceh – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM memastikan seluruh kader partai semakin solid menghadapi Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg).

Hal tersebut diungkapkan Aminullah usai memimpin rapat bersama pengurus DPD PAN Banda Aceh didampingi Sekretaris Zainal Arifin yang juga dihadiri seluruh Anggota DPRK Banda Aceh Fraksi PAN, Usman, Musriadi, Sofyan Helmi, Aulia Afridzal dan Ismawardi. Rabu (2/11) di Kantor DPD PAN Banda Aceh, kawasan Simpang Jam Banda Aceh.

“Alhamdulillah, segenap jajaran DPD PAN Banda Aceh dan pengurus DPC di 9 Kecamatan hingga tingkat Ranting, serta seluruh kader dan simpatisan PAN semakin solid, kompak, dan siap memenangkan PAN di Banda Aceh.” Ujar mantan Wali Kota Banda Aceh ini.

Begitu juga seluruh anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh dari Fraksi PAN, yang telah menyatakan komitmennya untuk mempertahankan kursi DPRK PAN dan berupaya meningkatkan perolehan kursi DPRK di masing-masing Daerah pemilihan (Dapil) nya. Ujar Aminullah.

Aminullah juga mengajak masyarakat untuk tidak ragu-ragu bergabung dan memilih PAN, partai berlambang matahari ini dipastikan tak akan pernah ingkar janji dan selalu berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak rakyat di parlemen.

Satu-satunya mantan Kepala Daerah di Provinsi Aceh yang berhasil membangun/merehab 800 rumah duafa dan dikenal sebagai “Bapak Yatim dan Duafa Banda Aceh” ini juga mengungkapkan, dirinya akan fokus dan konsen untuk kembali memenangkan PAN di Banda Aceh.

Ia juga berharap dukungan dari seluruh kader dan simpatisan PAN se-Kota Banda Aceh, untuk bersama-sama berjuang di pesta demokrasi mendatang dalam memenangkan partai yang kita cintai ini. Pungkas Aminullah yang berhasil meraih ratusan penghargaan dari dalam dan luar negeri saat memimpin Banda Aceh atas dedikasi kerja nyatanya.

  • Bagikan