Capacity Bulding Keprotokolan Aceh 2022: Kabag Prokopim Banda Aceh Maulizar Terbaik

Asisten Direktur BI Aceh: Mampu memahami tugas dan tanggung jawab Protokol dan Kehumasan

Medan – Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota Banda Aceh Mulizar terpilih menjadi peserta terbaik dalam kegiatan “Capacity Building Forum Keprotokolan Aceh 2022” yang dilaksanakan Bank Indonesia perwakilan Aceh.

Kegiatan yang di ikuti Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada 23 Kabupaten/Kota se Aceh dan 14 lembaga vertikal tersebut digelar di Hotel Arya Duta Medan, Sabtu (5/11/2022).

Asisten Direktur BI Aceh, Irwan Efendi Lubis, kegiatan tersebut adalah dalam rangka meningkatkan koordinasi dan koloborasi antar protokol pada berbagai acara pelaksanaan kedinasan. Protokol saat bertugasa dilapangan hendaknya bersinergi dan humanis dalam melaksanakan tugas

“Ini juga untuk meningkatkan citra dari organisasi kepemerintahan, harapannya agar petugas protokol harus cekatan dalam berkoordinasi baik dengan pihak internal maupun dengan eksternal,” katanya.

Irwan Efendi Lubis juga menyampaikan terpilihnya Kabag Prokopim Mulizar sebagai peserta terbaik, setelah melewati beberapa penilaian dari selama mengikuti pelatihan dan memenangkan serangkaian permainan dalam rangka menguji kesabaran dan keaktifan dalam keagiatan

“Untuk juara dan peserta terbaik ini kita ambil setelah melihat hasil Mulizar mampu memahami tugas dan tanggung jawab Protokol dan Kehumasan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada Pimpinan secara baik, ” kata Irwan.

Kegiatan ini juga diisi oleh beberapa narasumber diantaranya Beni Cahyadi/Sekretaris Jendral Forum Protokol Republik Indonesia, Bapal Cecep Ridwan Kabag Protokol Bank Indonesia Pusat. (AY)