Iskada Salurkan Bantuan Banjir Aceh Tamiang

  • Bagikan

Aceh Tamiang – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Siswa Kader Dakwah (Iskada) menyalurkan bantuan untuk Warga korban Banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (13/11).

Koordinator Posko Banjir untuk Aceh Tamiang, Ust Muliadi A Karim menyampaikan langsung amanah para donatur di Banda Aceh kepada saudara kita yang membutuhkan bantuan pasca banjir Besar yang melanda beberapa Kabupaten di Aceh Tamiang.

“Alhamdulillah hari ini kita telah sampai ke Tamiang dan menyampaikan amanah berupa bantuan sembako untuk saudara kita yang tertimpa musibah” ujar Ust Muliadi yang juga pengurus DPP Iskada.

Ditemani, Ketua DPW Iskada Aceh Tamiang yakni Abdul Malik, bantuan tersebut disampaikan di Kecamatan Bendahara, Tamiang yang menjadi salah satu Kecamatan terparah dan terdampak banjir.

Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak terutama para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut. “Semoga menjadi amal jariah kita semua Insya Allah” tutup Ust Muliadi yang juga seorang Qari tersebut.

Sementara Ketua Umum DPP Iskada, Azwir Nazar menyampaikan bahwa Iskada Peduli merupakan bentuk partisipasi dan solidaritas untuk saudara kita yang terkena musibah. “Memang yang kita bantu tak dapat menyelesaikan semua persoalan saudara kita, tapi minimal meringankan beban. Mereka merasakan adanya saudara” sebut Azwir.

Selain itu, Iskada juga telah menurunkan relawan untuk Aceh Tenggara, melihat saudara kita yang terkena musibah banjir. “Semoga bantuan kita juga bisa menjangkau kesana. Insya Allah” tutup Tgk Turki itu.

  • Bagikan