PAN Banda Aceh Launching Bacaleg Pemilu 2024

Aminullah Minta Bacaleg Kompak Wujudkan Kemenangan

Banda Aceh – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banda Aceh menggelar silaturahmi sekaligus melaunching Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PAN Banda Aceh pada Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan yang berlangsung di aula rapat kantor DPD PAN Banda Aceh kawasan simpang jam, Senin (28/11) dihadiri langsung oleh Ketua DPD PAN Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM beserta 30 Bacaleg PAN Banda Aceh yang 5 diantaranya Anggota DPRK Banda Aceh Fraksi PAN, Musriadi, Usman, Sofyan Helmi, Aulia dan Ismawardi.

Dikonfirmasi media ini, Aminullah mengatakan kegiatan tersebut merupakan amanat dari DPP PAN, selain itu juga sebagai komitmen dari DPD PAN Banda Aceh untuk mengenalkan para Bacalegnya ke publik.

Kepada para Bacaleg PAN Banda Aceh, Aminullah meminta untuk terus menjaga silaturahmi dan kesolidan, serta kompak berjuang bersama untuk memenangkan PAN kembali di Kota Banda Aceh.

“Kita harus pertahankan kebersamaan ini untuk menghadapi Pemilu 2024, untuk itu saya minta seluruh Bacaleg PAN Banda Aceh harus kompak dan solid, serta jangan pernah menjelekkan satu dan lainnya.” Pesannya.

Mantan Wali Kota Banda Aceh ini mengajak agar masyarakat tidak ragu-ragu untuk bergabung dan memilih Bacaleg dari PAN sebagai penyambung aspirasinya di gedung DPRK Banda Aceh, Insya Allah Partai berlambang matahari ini dipastikan tak akan pernah ingkar janji dan selalu berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.