Aminullah: Purnawirawan TNI dan Artis Beramai – ramai Berlabuh ke PAN

Mantan Wali Kota Banda Aceh ini ajak masyarakat ayo bergabung bersama PAN

Jakarta – Sejumlah purnawirawan TNI hingga artis resmi menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) pada Selasa (6/12), diantaranya ada artis Uya Kuya yang memilih berlabuh di partai berlambang matahari putih itu.

Adapun para purnawirawan TNI yang resmi menjadi kader PAN dengan disematkan Jas PAN langsung oleh Ketua umum PAN Zulkifli Hasan yaitu, Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin, Brigjen TNI (Purn) Yusep Sudrajat, Brigjen TNI (Purn) Rahmat Triono, Brigjen TNI (Purn) H. Abdul Rahman Made, Brigjen TNI (Purn) Rosidin, Brigjen TNI (Purn) Yusuf, Brigjen TNI (Purn) Catur Sulasdiarso, Brigjen TNI (Purn) Agustinus, Kolonel Cba (Purn) Heri Hermantino, Kolonel Arh (Purn) Syarif Hidayatulloh, Kolonel czi (Purn) Edy Saptono, Kolonel Ckm (Purn) Joni Suhenda, Letkol (Purn) Oman Rukmana, Peltu (Purn) Duladi, Mayjen TNI (Purn) Bambang Haryanto, Mayjen TNI (Purn) H. Pujo Wahyono, Kol. Inf (Purn) Ruliansyah, Surya Utama atau Uya Kuya, Putri Zizi Novianti atau Puput Novel dan Ery Setia Negara.

Ketua DPD PAN Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM yang turut hadir mengikuti kegiatann peresmian kader baru PAN yang berlangsung di Kantor DPP PAN, Warung Buncit Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan mengatakan, dirinya sangat bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Partai Amanat Nasional.

“PAN adalah partai yang tak pernah ingkar janji, dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat diatas segalanya. Ini adalah Parpol yang terbuka dan tidak melihat SARA, siapapun dapat bergabung dengan PAN, karena di PAN kinerja dan kepedulian kepada Bangsa dan Negara yang lebih diutamakan, sehingga siapapun yang berkompeten, bisa masuk dan menjadi kader terbaik PAN.“ ujar mantan Wali Kota Banda Aceh dengan segudang prestasi atas dedikasi kerja nyatanya ini.

Satu-satunya mantan Kepala Daerah di Provinsi Aceh yang berhasil membangun/merehab 800 rumah duafa dan dikenal sebagai “Bapak Yatim dan Duafa Banda Aceh” ini mengajak masyarakat Aceh khususnya Kota Banda Aceh untuk tidak ragu-ragu bergabung bersama PAN. Insya Allah, PAN akan selalu komit dan menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Aminullah juga memohon doa dan dukungan warga Banda Aceh untuk kembali memenangkan PAN di Pemilu 2024 mendatang, guna agar partai ini dapat terus menjadi penyambung aspirasi masyarakat dan memperjuangkan seluruh kepentingan masyarakat melalui jalur parlemen.