FK ASMABAR Gelar Jalan Santai di Meulaboh

Avatar

Aminullah: Wujud Kebersamaan dan Kekompakan Alumni SMEA Meulaboh

Aceh Barat – Forum Komunikasi Alumni SMEA Meulaboh Aceh Barat (FK ASMABAR) menggelar kegiatan jalan santai dalam rangka momentum HUT ke-4 FK ASMABAR, Minggu (11/12) di lapangan Teuku Umar Meulaboh.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan peserta dari alumni yang datang dari berbagai daerah dan masyarakat Kabupaten Aceh Barat. Serta turut hadir Pj Bupati Aceh Barat yang diwakili oleh Staf Ahli.

Amatan media ini, para peserta gerak jalan santai tersebut disuguhkan puluhan dooprize menarik yang telah disiapkan oleh pihak panitia dari FK ASMABAR, dengan cara sistem pengundian kupon doorprize.

Ketua Umum FK ASMABAR, H Aminullah Usman SE Ak MM yang dikonfirmasi media terkait kegiatan tersebut mengatakan, gerak jalan santai ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-4 FK ASMABAR.

“Tadi malam, Sabtu (10/12) kita telah menggelar peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang berlangsung di Aula SMEA Meulaboh, dan pagi ini dilanjutkan dengan gerak jalan sehat yang diikuti oleh ribuan alumni dan masyarakat Aceh Barat.” Ujar mantan Wali Kota Banda Aceh ini.

Aminullah yang juga Ketua Umum Ikatan Keluarga Aceh Barat (IKABA) ini juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah sukses melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan HUT Ke-4 FK ASMABAR.

Ucapan yang sama juga diberikan kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan tersebut, sehingga dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan, diantaranya Bank Aceh Syariah (BAS), Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Mustaqim dan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, serta secara khusus kepada partisipasi seluruh alumni SMEA Meulaboh. Ujarnya.

Ia berharap dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah berlangsung dapat memperkuat tali silaturahmi antar alumni, sehingga melalui kehadiran FK ASMABAR ini seluruh alumni dapat memberikan manfaat untuk kemajuan sekolah dan juga Kabupaten Aceh Barat. Pungkas Aminullah yang juga Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh ini.