Awak Awai Persiraja Deklarasi Dukungan untuk Aminullah Wali Kota 2024

Avatar

Gelar Sepak Bola Silaturrahmi Dengan Pecinta Sepak Bola Banda Aceh

Banda Aceh – Seratusan pemain senior yang tergabung dalam “Pecinta Sepak Bola Banda Aceh dan Aceh” mendeklarasikan dukungan terhadap Aminullah Usman, untuk kembali maju sebagai Calon Wali Kota Banda Aceh di Pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan sikap tersebut dilakukan usai melaksanakan pertandingan persahabatan antara Awak Awai Persiraja, Meuraxa FC dan KDC Keutapang, Minggu (5/2/2023) di Stadion H Dimurthala, Lampineung Banda Aceh.

Kehadiran Bang Carlos–sapaan akrab Aminullah–disambut antusias ratusan penonton pecinta sepak bola yang hadir. Aminullah Usman pun turut merumput bersama tim Awak Awai Persiraja.

Ketua pelaksana kegiatan, Anwar yang juga mantan pemain Persiraja Banda Aceh mengatakan, kegiatan digelar atas keinginan rekan-rekan senior sepak bola yang inginkan Aminullah kembali memimpin Banda Aceh.

“Kami melihat dukungan penuh atas persepakbolaan di Banda Aceh, terutama dalam membangkitkan marwah Persiraja saat Bang Carlos pimpin kota. Ini terbukti, dukungan diberikan hingga Laskar Rencong naik ke kasta tertinggi liga satu Indonesia. Dan kami (Awak Awai) menyatakan sikap Aminullah Usman kembali sebagai wali kota tahun 2024,” ungkapnya.

Aminullah Usman pun turut berterima kasih atas deklarasi dukungan terhadap dirinya untuk maju kembali menjadi Wali Kota Banda Aceh tahun 2024. “Saya menyambut baik dan memohon dukungan disertai doa restu dari rekan-rekan pecinta sepak bola untuk kemenangan 2024.”

Kegiatan silaturahmi berlangsung penuh keakraban. Usai pertandingan, para pegiat olahraga kulit bundar itu pun saling bersalaman dan berswafoto bersama, dan diakhiri dengan saling menikmati santapan yang disponsori oleh Nasi Uduk Kelapa Gading Banda Aceh.