DPD PAN Banda Aceh Buka Puasa Bersama Kader dan Anak Yatim

Avatar

Aminullah: Tekat PAN Sejahterakan Rakyat dan Mengentaskan Kemiskinan

Banda Aceh – DPD PAN Banda Aceh menggelar kegiatan silaturahmi, santunan puluhan anak yatim dan buka puasa bersama, di halaman sekretariat kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, kawasan simpang jam Banda Aceh, Rabu (19/4).

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PAN Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim merupakan kegiatan rutin DPD PAN yang juga sebelumnya di awal hingga akhir Ramadhan DPD PAN Banda Aceh telah membagikan Takjil kepada masyarakat yang berlangsung di sembilan Kecamatan se-Kota Banda Aceh, guna mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Aminullah menerangkan, ia telah mengintrusi kan setiap jajaran pengurus DPD PAN Banda Aceh, di setiap ada event harus mengundang anak yatim, anak yatim ini harus selalu kita perhatikan, hari ini kita muliakan anak yatim dan dijadikan tamu istimewa di DPD PAN Banda Aceh dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini.

“Alhamdulillah tadi pagi kami juga mengundang anak yatim di rumah untuk saling berbagi, ini merupakan kegiatan DPD PAN Banda Aceh sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim dan mudah-mudahan ini terus berlanjut kedepan.” Ujar Aminullah.

Terkait agenda pemilu yang tahapannya sudah mulai berlangsung, Aminullah mengatakan DPD PAN Banda Aceh bertekad agar di pemilu 2024 nanti mendapat kursi terbanyak di DPRK Banda Aceh, dan ini bukan tidak mungkin apabila seluruh elemen, kader PAN serta para calegnya saling bekerja sama dan bekerja keras sehingga dapat terwujud.

Aminullah mengajak seluruh kader, simpatisan PAN dan juga masyarakat, ayo bergabung bersama PAN, Insya Allah PAN partai yang selalu memperhatikan masyarakat, juga dalam pengentasan kemiskinan ini bisa terwujud baik di tingkat kota, provinsi maupun nasional.

“Adapun langkah-langkah persiapan DPD PAN sebelum pemilu 2024 yaitu berawal dari pemilihan Caleg-caleg yang berkualitas, kita ingin DPD PAN Banda Aceh mempersembahkan kursi terbanyak di pemilu 2024 dan selanjutnya membekali Caleg-caleg ini untuk siap menghadapi pemilu 2024.” ujarnya.

“Kemudian para Caleg juga akan mendaftar di awal bulan Mei, kita berharap kepada seluruh calon untuk bersinergi saling mendukung mulai dari tingkat DPR RI, DPRA dan DPRK. Saling memberikan dukungan untuk keberhasilan, kita juga berharap juga kepada kader-kader agar melakukan pendekatan-pendekatan dengan masyarakat, dengan melakukan pertemuan-pertemuan, menjelaskan visi misi PAN kepada masyarakat.” Ujar mantan Wali Kota Banda Aceh ini.

Tekad PAN ini adalah dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat, berupaya menurunkan angka kemiskinan dan jauh dari pengangguran, ekonomi masyarakat terus bangkit sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terwujud, terutama sekali di Banda Aceh dan wilayah sekitarnya. Tutup Aminullah.

Amatan media ini, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi PAN, H Nazaruddin Dek Gam, Anggota DPRA Tezar, dan Anggota DPRK Banda Aceh Fraksi PAN, pengurus DPD PAN Banda Aceh, Pengurus BM PAN Banda Aceh, Pengurus PUAN Banda Aceh, serta para tamu undangan.