Aminullah Usman Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Avatar

9 Ketua DPC PAN Se-Banda Aceh Siap Menangkan Pemilu 2024

BANDA ACEH – H Aminullah Usman SE Ak MM, Ketua DPD PAN Banda Aceh menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 bersama Ketua-ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Se-Banda Aceh, di kantor DPD PAN Banda Aceh, kawasan simpang jam Banda Aceh, Selasa 08 Agustus 2023.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Aminullah Usman tersebut juga turut dihadiri oleh Anggota DPRK Banda Aceh Fraksi PAN.

Aminullah dalam amanatnya mengatakan, jelang Pemilu 2024 seluruh jajaran DPC PAN agar terus bergerak dan mensinergikan langkah pemenangan agar PAN Banda Aceh dapat meraih 7 kursi di DPRK Banda Aceh dan bacaleg DPRA serta DPR RI lolos dengan meraih suara yang terbanyak.

Mantan Wali Kota Banda Aceh ini menekankan bahwasanya rapat konsolidasi seperti hari ini sangatlah penting, guna para Ketua-ketua DPC dapat melakukan strategi untuk bisa meraih suara masyarakat di Kecamatannya.

Aminullah juga meminta agar seluruh Ketua-ketua DPC beserta jajarannya hingga ke tingkat ranting di Gampong-gampong, untuk terus menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh setempat, baik dari tokoh agama, masyarakat, pemuda, dan lainnya.

“Tidak hanya kepada para pengurus DPC, hal yang sama juga kita minta kepada jajaran DPD PAN Banda Aceh dan 30 Bacaleg agar menjalin silaturahmi dan membangun ikatan emosional yang besar dengan para tokoh-tokoh yang berada di daerahnya.” Ujar Aminullah yang juga Caleg PAN DPR RI Dapil Aceh II 2024 ini.

Aminullah yang dikenal sebagai “Bapak yatim dan duafa Banda Aceh” dan “Bapak UMKM Banda Aceh” ini juga mengajak masyarakat untuk tidak perlu bimbang bergabung dan memilih PAN, partai berlambang matahari ini dipastikan tak akan pernah ingkar janji dan selalu berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak rakyat di parlemen. Pungkas sosok yang juga dikenal sebagai Bapak Pemuda ini.