Pj Wali Kota Amiruddin Resmikan Happy Kids dan Colosseum Cafe

Avatar

BANDA ACEH – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin meresmikan Happy Kids dan Colosseum Cafe yang berlokasi di Gampong Pango Raya, Kecamatan Ulee Kareng, Selasa (20/2/2024).

Happy Kids dan Colosseum Cafe tersebut merupakan sebuah coffeshop bergaya eropa untuk semua kalangan usia yang dipadukan dengan wahana permainan bagi anak-anak yang berada di satu lokasi.

Dalam sambutannya, Amiruddin mengatakan kehadiran cafe dan wahana permainan anak itu sangat dinantikan oleh masyarakat. “Cafe dan happy kids ini akan menjadi salah satu penunjang sektor pariwisata Banda Aceh,” katanya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses bagi owner dan manajemen, semoga cafe dan wahana ini akan menjadi destinasi wisata favorit bagi warga kota serta juga wisatawan lokal maupun mancanegara,” katanya lagi.

Menurutnya, Pemko Banda Aceh membutuhkan banyak sarana dan prasarana penunjang dalam menggenjot sektor pariwisata. Penunjang itu antara lain dari sisi transportasi, perhotelan, dan rumah makan atau restoran.

“Kami juga berharap dengan diresmikan cafe dan happy kids ini selain menambah destinasi wisata di kota kita sekaligus akan meningkatkan perekonomian, lapangan kerja di Kota Banda Aceh,” harap Amiruddin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Owner Happy Kids dan Colosseum Cafe Abdur Rafur, para pejabat di lingkungan Pemko, dan juga para anggota DPRK Banda Aceh. (AY)