Wali Kota Serahkan 5 Unit Becak dan 1 Ambulans Bantuan CSR Bank Aceh

  • Bagikan

Penerima CSR Ucapkan Rasa Syukur dan Terima Kasih

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, menyerahkan bantuan berupa lima unit sepeda motor dan satu unit ambulans dari Bank Aceh Syariah, di halaman Pendopo Wali Kota, Selasa(31/5/2022).

Bantuan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Aceh Syariah yang diserahkan Wakil Kepala KPO Bank Aceh Syariah Tarmizi Zakaria yang kemudian diserahkan kepada enam orang penerima oleh Wali Kota

Lima unit sepeda motor tersebut, empat model becak barang untuk Setia Budi, Jasmi, Isfandi dan Samsul Bahri, untuk satunya lagi becak penumpang untuk Wandi Johan Selain itu satu unit Ambulan untuk Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang yang diterima oleh Ustad Jumaris S.Ag.

Kepada seluruh penerima bantuan, wali kota berpesan, becak tersebut digunakan sebaik mungkin, dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mencari rejeki serta menjadi tambahan pendapatan.

“Saya harap ini jangan dijual, dirawat dengan baik dan gunakanlah semaksimal mungkin untuk menghidupi keluarga,” ungkap Aminullah.

Aminullah juga berpesan kepada Majelis Zikir Gemilang yang mendapat satu unit ambulan agar bisa digunakan untuk kepentingan majelis juga masyarakat.

“Kami berharap ambulan ini nantinya tidak hanya melayani jamaah zikir namun juga bisa dimanfaatkan untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan layanan ambulan nantinya”, harap Aminullah

Wali Kota Aminullah juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas penyaluran program CSR tersebut. Pemko, lanjut Aminullah akan terus mendukung dan bersinergi dalam program-program yang bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Tentunya kita akan terus mendukung program-program Bank Aceh. Karena ketika Bank Aceh terus berkembang dan maju maka akan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa dibantu, seperti pembangunan rumah duafa, pemberdayaan UMKM dan program lainnya yang sudah dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Aminullah.

Wakil Kepala KPO Bank Aceh Syariah Tarmizi Zakaria mengungkapkan pihaknya akan terus berbuat yang terbaik membantu masyarakat kota yang membutuhkan.” Insya Allah program-program seperti ini masih terus berlanjut. Ada beberapa program yang nantinya akan kita realisasikan lagi,” ungkap Tarmizi.

Sedangkan salah satu penerima bantuan CSR Jasmi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Wali Kota Aminullah Usman dan pihak Bank Aceh atas bantuan dana CSR ini.

“Terimakasih Pak Wali dan Bank Aceh yang telah memberikan bantuan becak ini kepada kami, semoga bantuan ini bisa memudahkam kami dalam mencari rejeki dan menafkahi keluarga,” ungkap Jasmi.

Penulis: AY
  • Bagikan