Meriahnya Malam Puncak HUT Ke-817 Kota Banda Aceh

  • Bagikan

Wali Kota: “Momentum Bangkitkan Perekonomian Warga Kota Gemilang”

Banda Aceh – Malam Resepsi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-817 Kota Banda Aceh yang digelar di Taman Bustanussalatin, Minggu 12 Juni 2022 menghadirkan suasana yang begitu meriah.

Dalam acara yang dirangkai dengan penutupan Banda Aceh Gemilang Expo 2022 tersebut, Pemerintah Kota Banda Aceh menyerahkan penghargaan khusus kepada para pihak yang selama ini dinilai telah berkontribusi positif bagi kemajuan kota.

Anugerah Gemilang Award 2022 yang diserahkan Wali Kota Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota Zainal Arifin tersebut diberikan kepada Satgas Covid-19, penggerak Zikir, perbankan, guru, atlet berprestasi, tokoh olahraga, komunitas UMKM hingga tokoh pemberatasan rentenir.

Bukan hanya itu, juga dibagikan hadiah bagi para pemenang aneka lomba yang digelar Pemko Banda Aceh selama gelaran menyambut hari jadi Banda Aceh ke-817.

Euforia kemeriahan semakin terasa saat Wali Kota Aminullah melakukan penarikan undian doorprize bagi para pengunjung, ditambah dengan penampilan Rialdoni saat membawakan lagu “Banda Aceh Kota Gemilang” membuat malam Resepsi HUT Kota Banda Aceh tersebut semakin semarak.

Wali Kota Aminullah Usman dalam sambutannya menyampaikan malam resepsi serta sejumlah event dalam memeriahkan HUT Kota Banda Aceh ke 817 dilaksanakan usai Kota Banda Aceh dinyatakan zona hijau.

“Alhamdulillah, seiring dengan penurunan kasus Covid-19 dan Banda Aceh masuk zona hijau kita bisa menggelar seluruh rangkaian kegiatan, dimulai dari kegiatan olahraga, keagamaan, kesehatan, hingga Banda Aceh Gemilang Expo yang bertujuan mendongkrak UMKM di Kota Banda Aceh,” sebut Aminullah.

Mantan Dirut Bank Aceh tersebut juga mengajak seluruh pihak untuk bangkit dan bersatu, singkirkan perbedaan, ciptakan peluang baru demi Kota Banda Aceh tercinta.

“Dengan moment HUT ke 817 Kota Banda Aceh, mari kita bangkit dan bersinergi bersama untuk terus menggerakkan ekonomi Banda Aceh melalui penyelenggaraan kegiatan, baik berskala lokal, nasional hingga internasional demi menghidupkan kembali perekonomian masyarakat,” ajak Aminullah.(AY)

  • Bagikan