Zikir Gemilang Kembali Menggema di Pendopo Wali Kota

  • Bagikan

Aminullah: Ini bentuk rasa syukur kita dan penguatan syiar islam

Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang (MPG) Banda Aceh kembali menggelar kegiatan doa dan zikir bersama, Sabtu 9 Juni 2022 malam di Pendopo Wali Kota Banda Aceh.

Agenda rutin Pemko Banda Aceh yang sempat terhenti selama masa merebaknya pandemi Covid-19 itu, dibuka secara resmi oleh Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM.

Dalam sambutannya, Wali Kota Aminullah mengatakan Zikir malam ini kembali digelar di Pendopo Wali Kota, dan ini sebagai uji coba dimana kita tetap mematuhi rambu-rambu dan aturan dari Pemerintah pusat dalam penyelenggaraan kegiatan pasca meredanya pandemi covid-19.

“Alhamdulillah, walaupun dalam masa uji coba ternyata antusias masyarakat untuk kembali mengikuti Zikir masih tidak berubah dan sangat antusias, terbukti dengan penuhnya Pendopo malam ini.” Katanya.

Wali Kota Aminullah mengajak agar seluruh Jamaah Zikir terus mendoakan agar Kota Banda Aceh dijauhkan dari segala musibah, agar berbagai program-program kegiatan yang sempat terhenti dapat terlaksana kembali sebagaimana mestinya.

Dalam kegiatan Doa dan Zikir bersama, Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang (MPG) Banda Aceh menghadirkan, Ustadz Umar Ismail SAg, sementara zikir dan doa dipimpin oleh Ustadz Kamaruzzaman (Abu Illie).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin, Sekdakota Amiruddin, para Asisten Setda Kota, jajaran SKPK Banda Aceh yang terlihat khusyuk mengikuti lantunan-lantunan Zikir bersama seluruh jamaah yang berhadir di kediaman dinas orang nomor satu di Banda Aceh.

  • Bagikan