Masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara Dukung Aminullah Usman ke DPR RI

Avatar

Aminullah Usman: Ini modal besar untuk raih kemenangan

LHOKSEUMAWE – H Aminullah Usman SE Ak MM, bakal calon anggota legislatif DPR RI Dapil II Aceh tahun 2024 dari Partai Amanat Nasional nomor urut 4, menjalin silaturahmi bersama pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Lhokseumawe dan masyarakat Kabupaten Aceh Utara.

Silaturahmi yang digelar di Grand Coffee Kota Lhokseumawe, Selasa (31/10) turut dihadiri oleh Sekretaris DPD PAN Lhokseumawe Muhammad Halim, tokoh masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Amatan media ini, kehadiran mantan Wali Kota Banda Aceh itu disambut antusias oleh pengurus DPD PAN Lhokseumawe dan masyarakat. Disana, Aminullah Usman berdialog secara interaktif bersama masyarakat dan menyampaikan itikad baiknya untuk menduduki kursi DPR RI di Senayan.

“Tekad saya maju ke DPR RI ialah untuk dapat terus membantu rakyat kecil, dan tentunya sebagai ruang pengabdian kepada rakyat yang bisa mengaspirasikan apa saja keluhan rakyat pada saat ini.” Ungkap sosok yang dikenal dengan sebutan “Bapak Duafa dan Yatim” ini.

“Untuk itu saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat semua yang hadir ini, serta seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, untuk dapat bersama-sama mengantarkan pada kemenangan di pemilu 2024 mendatang, dan harapan dengan kemenangan itu kita bisa lebih membantu banyak orang.” Ujar mantan Dirut Bank Aceh periode 2000 – 2010 ini.

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat juga siap mendukung pemenangan Aminullah Usman ke DPR RI dari Dapil Aceh II, guna menjadi penyambung aspirasi rakyat kecil dan bisa memberikan gambaran kesejahteraan untuk masyarakat Aceh nantinya.